POJOKINDONESIA.COM, BANDAR LAMPUNG – Pimpinan wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Lampung, mengadakan kegiatan perpus jalanan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 19/11/2017 pukul 06.00-09.00 WIB.
Kegiatan ini dipelopori oleh bidang Pengembangan Ilmu Pengetahuan (PIP) Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung. Kegiatan ini memanfaatkan acara mingguan yaitu Car Free Day yang  berlokasikan Tugu Adipura, Bandar Lampung.

Kegiatan ini adalah gerakan Literasi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah  (PW IPM) Lampung untuk menciptakan budaya membaca masyrakat, pelajar, remaja, hingga anak anak. Perpus berjalan ini juga sebagai bentuk dukungan  KeMenDikBud gerakan literasi nasional.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Lampung Erfan Zain mengatakan kegiatan ini memang merupakan sebuah salah satu agenda besar yang di usung periode ini sebagai salah satu kepedulian terhadap budaya membaca dikalangan pelajar dan masyarakat pada umumnya, bahwa membaca itu tidak sulit seperti apa yang dibayangkan, bahkan membaca sebagai sumber ilmu. Membaca juga bisa kapan dan dimana saja dilakukan. Ketika kamu sudah membaca maka kamu selangkah untuk menggengam dunia , pungkasnya. (ez)

 

1 KOMENTAR

  1. It is the best time to make some plans for the future and
    it is time to be happy. I have read this post and if
    I could I desire to suggest you some interesting
    things or tips. Maybe you can write next articles referring
    to this article. I want to read even more things about it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here