Konpiwil IPM Lampung Berlangsung Meriah

0
70

POJOKINDONESIA.COM Pekalongan (01/04/2018) Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung mengadakan Konpiwil di komplek perguruan Muhammadiyah Pekalongan Lampung Timur selama 3 hari 2 malam yakni dari tanggal 30 maret sampai dengan 1 april 2018.Acara ini dihadiri Oleh seluruh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se-Provinsi Lampung dengan jumlah 3 orang setiap daerah.

Kegiatan inti didalam konpiwil antara lain Laporan dan evaluasi tengah periode serta progres report dari masing masing pimpinan daerah se-provinsi lampung, Penentuan perangkat Musywil meliputi ( team Panlih, team Materi, dan team verifikasi keuangan).

Laporan Pertanggung Jawaban Tengah Periode PW IPM Lampung

Di pembukaan Konpiwil perdana ini di dukung dengan agenda dialog tentang pelajar dan kekerasan ditinjau dari berbagai aspek bersama pembicara KOMBES POL Drs. Johni Soeroto (Kapolda Lampung)
Hafizh Syafaaturrahman (PP IPM)
Nur Rakhman Yusuf (Ketua Ombudsman RI Perwakilan Lampung)
Asri Kusumaningrum, S.Psi (PW NA Lampung)

Kemudian pada hari minggunya dilaksanakan dialog bersama KPU provinsi Lampung yaitu Dra. Handi Mulyaningsih, M.Si dan Shofwan Taufiq, S.H.I., M.H.I. tentang Membangun kemandirian dan kejujuran pelajar dalam demokrasi.

Tema yang diangkat didalam konpiwil tahun ini ialah “membangun nalar dan naluri pelajar berkemajuan guna menuju emas indonesia.”

Sebuah pesan terurai dari ketua pelaksana Konpiwil yakni Ahmad Yasir “semoga kader kader IPM, khusunya di Lampung mampu menjadi pelopor, pelangsung , penyempurna amanah untuk menyambut indonesia Emas.”

Sebuah harapan yang besar juga terangkai dari ketua umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah
Provinsi Lampung Erfan Zain.
“Terbangunnya sinergisitas antara pw ipm lampung dan pd ipm se provinsi lampung dan semoga kedepan PW IPM lampung di tengah periode kedepan bisa lebih baik.”
Ujarnya. (Aulora)

Foto bersama dari sebelah kiri ketua pelaksana sekum pw ipm lampung ketum pw ipm lampung sekretaris jendral pp ipm ketum pd ipm lampung timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here