BeritaBisnis

Mengucap Bismillah, Edy Sudarmadi Maju Jadi Calon Ketua Kadin Kalsel Periode 2022-2027

44
×

Mengucap Bismillah, Edy Sudarmadi Maju Jadi Calon Ketua Kadin Kalsel Periode 2022-2027

Share this article

BANJARMASIN– Ir H Edy Sudarmadi memantapkan diri untuk maju menjadi bakal calon Ketua Kadin Kalsel masa bakti 2022-2027.  Pengusaha sukses bidang konstruksi ini bahkan sudah menggelar pertemuan dengan 5 Ketua Kadin kota/kabupaten di Kalsel di salah satu rumah makan di bilangan Jalan Hasan Basri, Senin sore (8/8/2022).

Haji Edy yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel menghelat pertemuan silahturahmi yang dihadiri 5 Ketua Kadin kota/kabupaten yakni  Ketua Kadin Kota Banjarmasin Akbar Utomo, Ketua Kadin Tanah Laut Hj Orbawati, Ketua Kadin Banjar Wahnan, Ketua Kadin Banjarbaru Hans Prayogi, Ketua Kadin Balangan H Kastalani.

Haji Edy Sudarmadi mengaku, dirinya bersedia maju menjadi Ketua Kadin Kalsel karena memang terpanggil untuk membawa organisasi yang berdiri sejak tahun 24 September 1968 ini menjadi organisasi profesional yang lebih inklusif dan kolaboratif.

“Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim, saya Edy Sudarmadi dengan doa dan dukungan ibu-ibu dan bapak-bapak, mendeklarasikan kesiapan dan tekad saya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin Provinsi Kalsel periode 2022 -2027,” ujarnya usai mengambil formulir balon Ketua Kadin Kalsel Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin, yang diserahkan langsung oleh caretaker Kadin Kalsel Iwan Kamadi Senin sore (8/8/2022).

Haji Edy berkata, menegaskan komitmennya untuk membantu dunia usaha dan mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi. Menurut Edy, saat ini Kadin Kalsel perlu terus mendorong pemerataan stimulus ekonomi dan pengembangan program hingga ke kota/kabupaten yang membutuhkan.

Hal ini sesuai amanat dan semangat Pasal 33 Undang-undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusional pembangunan di bidang ekonomi. Maka pengusaha Indonesia dengan dilandasi jiwa yang luhur, bersih, transparan, dan profesional, serta produktif dan inovatif harus membina dan mengembangkan kerja sama sinergistik yang seimbang dan selaras, baik sektoral dan lintas-sektoral, antar-skala, daerah, nasional maupun internasional.

Dalam rangka mewujudkan iklim usaha yang sehat dan dinamis untuk mendorong pemerataan kesempatan berusaha yang seluas-luasnya bagi dunia usaha Indonesia dalam ikut serta melaksanakan pembangunan nasional dan daerah di bidang ekonomi.

niko

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *