Berita

PAM Bandarmasih Kembali Adakan Promo Balik Nama Gratis Awal Tahun

22
×

PAM Bandarmasih Kembali Adakan Promo Balik Nama Gratis Awal Tahun

Share this article

Banjarmasin – Memeringati hari jadi yang ke 50, PAM Bandarmasih kembali menggelar promo balik nama gratis untuk para pelanggan.

Promo balik nama gratis itu rencananya akan mulai berlaku sejak 1 Januari 2023 sampai dengan 28 Februari 2023.

Supervisor Sambungan Baru dan Keluhan Pelanggan PAM Bandarmasih, Muhammad Thaha mengatakan, promo balik nama kali ini lebih mudah persyaratannya dari tahun sebelumnya.

“Karena sekarang tidak perlu lagi tanda tangan ketua RT, jadi langsung saja mengajukan dan mengisi permohonannya ke bagian pelayanan PAM Bandarmasih,” ujar Thaha, Rabu (28/12/2022).

Sementara untuk persyaratannya, papar Thaha, pelanggan dapat mengisi permohonan yang bisa diambil di bagian pelayanan PAM Bandarmasih.

Selain mengisi permohonannya, lanjut Thaha, pelanggan juga harus melampirkan fotocopy KTP, fotocopy akta jual beli atau sertifikat atau surat hibah atau surat pernyataan pelanggan bermaterai, dan fotocopy rekening PAM terakhir.

“Untuk mengikuti promo ini, pelanggan juga tidak sedang mengalami tunggakan pembayaran di PAM Bandarmasih,” papar Thaha.

Untuk balik nama boleh diwakili oleh pihak lain seperti keluarga dan yang lainnya.

Pengajuan mengikuti promo ini, pelanggan dapat memasukan berkas permohonan paling lambat tanggal 28 Februari 2023

Sementara itu, Koordinator Keluhan Pelanggan dan Mobil Tanki, Muhammad Rahman juga menambahkan, untuk balik nama ini sangat bermanfaat bagi pelanggan, karena dapat mempermudah pelanggan dalam mengurus sesuatu di PAM Bandarmasih kedepannya.

“Selain itu, misalkan nanti ada kena undian atau sebagainya, pelanggan yang saat ini bisa langsung menerima hadiahnya, dan bukan pemilik yang sebelumnya yang menerimanya,” jelas Rahman.

Dia juga mengungkapkan, saat tidak promo untuk balik nama, akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 55.500.- (lima puluh lima ribu rupiah)

Oleh sebab itu, Dia mengimbau, agar pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Mumpung gratis, jadi alangkah baiknya pelanggan bisa memanfaatkannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *