Berita

Telkomsel Luncurkan Orbit MiFi, Mudahkan Konektivitas Digital

33
×

Telkomsel Luncurkan Orbit MiFi, Mudahkan Konektivitas Digital

Share this article
Telkomsel meluncurkan Orbit MiFi dengan dua varian, yakni Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2 yang dapat terkoneksi dengan 10 perangkat lain serta mendapatkan paket internet sebesar 15GB selama 60 hari sejak aktivasi pertama kali. Hingga kini lebih dari 100.000 pelanggan telah menggunakan layanan internet rumah Telkomsel Orbit di Kalimantan, dimana jumlah pelanggan terbesar berada di Pontianak, Palangkaraya, dan Banjarmasin. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui www.myorbit.id atau Aplikasi MyOrbit.
  • Telkomsel meluncurkan Orbit MiFi layanan baru dari Telkomsel Orbit yang memungkinkan pelanggan untuk terkoneksi dengan internet Wi-Fi saat berada di luar rumah sebagai bentuk customer centricity atas tingginya mobilitas pelanggan serta dilengkapi pilihan paket data khusus MiFi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Solusi yang tepat bagi pelanggan, dengan tingkat mobilitas tinggi seperti mahasiswa, eksekutif muda/pekerja profesional, turis domestik dan mancanegara yang membutuhkan internet Wi-Fi portable selama berada di Indonesia.
  • Orbit MiFi tersebut tersedia dalam dua varian, yakni Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2, yang hadir dengan pengalaman digital terbaik layaknya Modem Orbit lainnya, seperti kemudahan aktivasi serta cek dan beli paket kuota data/internet melalui Aplikasi MyOrbit dan situs myorbit.id/. Kedua, perangkat Orbit MiFi tersebut masing-masing dapat terkoneksi hingga 10 perangkat lain serta termasuk paket data/internet Orbit sebesar 15 GB selama 60 hari sejak aktivasi pertama kali.
  • Lebih dari 100.000 pelanggan telah menggunakan layanan internet rumah Telkomsel Orbit di Kalimantan. Banyaknya varian paket data Telkomsel Orbit memberikan kemudahan pelanggan dalam beraktivitas internet, paket data kuota 100GB seharga 176 ribu merupakan pilihan paket data Telkomsel Orbit popular yang paling banyak digunakan di Kalimantan.

Kalimantan, 22 Februari 2023 – Memperkuat komitmen sebagai digital lifestyle enabler dengan terus menghadirkan kemudahan mobilitas pelanggan dalam mendapatkan pengalaman gaya hidup digital terdepan, Telkomsel meluncurkan Orbit MiFi. Layanan terbaru ini memungkinkan pelanggan terkoneksi internet Wi-Fi menggunakan perangkat modem internet portable dengan baterai dan dilengkapi pilihan paket kuota data/internet khusus MiFi yang telah disesuaikan kebutuhan pelanggan. Keunggulan lain dari Orbit MiFi ini adalah desainnya yang ringkas dan mudah untuk dibawa ke mana saja sehingga dapat digunakan di seluruh wilayah yang terjangkau jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel, serta kemudahan aktivasi MiFi, cek dan beli paket kuota data/internet melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id/.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Kalimantan Muharlis mengatakan, “Kami terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi yang dapat mendukung kenyamanan dan kemudahan pelanggan Telkomsel Orbit yang kali ini diwujudkan melalui peluncuran Orbit MiFi. Upaya inovatif ini merupakan bagian dari konsistensi Telkomsel untuk terus bergerak maju dan melampaui batas ekspektasi pelanggan melalui ragam solusi yang dapat memenuhi kebutuhan jaringan internet berkualitas dan praktis agar pelanggan terus produktif di manapun dan kapanpun. Orbit MiFi menjadi solusi yang tepat bagi pelanggan, terutama dengan tingkat mobilitas tinggi seperti mahasiswa, eksekutif muda/pekerja profesional, turis domestik dan mancanegara yang membutuhkan layanan internet Wi-Fi portable selama berada di Indonesia, hingga pelaku usaha yang memiliki kebutuhan konektivitas broadband untuk monitoring kendaraan operasional.”

Perangkat Orbit MiFi tersedia dalam dua seri varian, yakni Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2. Tiap perangkat Orbit MiFi tersebut dapat terkoneksi maksimal 10 perangkat lain. Pelanggan juga dapat menikmati bonus paket data/internet Orbit sebesar 15 GB selama 2 bulan, yang dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali. Perangkat Orbit MiFi N1 dapat diperoleh dengan harga Rp 599 ribu, sedangkan Orbit MiFi N2 dengan harga Rp 649 ribu. Pelanggan juga dapat membeli berbagai varian paket data/internet Orbit MiFi setelah aktivasi, yang menawarkan besaran kuota hingga 120 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu, serta pilihan masa aktif mulai dari 3, 7, hingga 30 hari.

Orbit MiFi hadir tetap dengan pengalaman digital terbaik layaknya modem Orbit lainnya, seperti kemudahan aktivasi MiFi serta cek dan beli paket kuota data/internet, yang lebih praktis melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id. Untuk kemudahan pelanggan dengan tingkat penggunaan yang lama di satu lokasi, kedua perangkat Orbit MiFi ini sudah dilengkapi fitur ByPass yang berfungsi menjaga performansi dan daya tahan perangkat baterai. Pelanggan cukup menghubungkan Orbit MiFi dengan perangkat pengisi daya dengan baterai yang dilepas dari perangkat dan Orbit MiFi tetap dapat digunakan secara normal.

Kedua perangkat Orbit MiFi tersebut kini sudah dapat dibeli pelanggan melalui sejumlah kanal pelayanan/penjualan resmi dari Telkomsel, baik secara online maupun pembelian langsung, seperti melalui situs www.myorbit.id/, layanan e-commerce di Akun Telkomsel Official Store dan MyOrbit Official Store, atau mengunjungi langsung GraPARI Telkomsel, Plasa Telkom, dan sejumlah outlet/toko penjual perangkat pintar. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi resmi perangkat hingga 12 bulan.

Lebih lanjut Ale panggilan akrab Muharlis menyampaikan, hingga saat ini di wilayah Kalimantan lebih dari 100.000 pelanggan telah menggunakan layanan internet rumah Telkomsel Orbit yang tersebar di seluruh kota/kabupaten Kalimantan, dimana jumlah pelanggan terbesar berada di Pontianak, Palangkaraya, dan Banjarmasin. Banyaknya varian paket data Telkomsel Orbit memberikan kemudahan pelanggan dalam beraktivitas internet, paket data kuota 100GB seharga 176 ribu merupakan pilihan paket popular yang paling banyak digunakan pelanggan Telkomsel Orbit di Kalimantan. Selanjutnya adalah kuota 70GB dengan harga 131 ribu dan kuota 35GB harga 81 ribu, dengan masa aktif selama 30 hari untuk ketiga paket tersebut diatas.

Untuk memberi kemudahan menghubungi customer service serta mendorong transformasi teknologi bagi pelanggan Telkomsel Orbit menyediakan beberapa kanal pelayanan digital diantaranya, Chat Whatsapp yang dapat diakses melalui nomor 08111776706, ketika chat pertama kali pelanggan akan disambut oleh chatbot yang memandu penyampaikan keluhan setelah itu akan dilanjutkan dengan CS jika dibutuhkan. E-Mail direkomendasikan bagi pelanggan yang membutuhkan media untuk menjelaskan masalah yang kompleks dan tidak bisa diselesaikan melalui kanal lainnya, pastikan pelanggna menuliskan masalah secara mendetail dan to the poin untuk mencegah kesalahpahaman. Pelanggan juga dapat Direct Message via Instagram @myorbitid menyampaikan pertanyaan atau keluhan melalui direct message (DM) bukan di kolom komentar yang cenderung terbatas, selain Instagram juga hadir di media sosial facebook dan twitter. Terakhir pelanggan dapat cek juga pada laman Frequently Asked Questions (FAQ) yang diakses melalui tautan https://www.myorbit.id/help.

“Peluncuran Orbit MiFi ini melengkapi pilihan layanan Telkomsel Orbit lainnya yang sudah lebih dahulu hadir sebagai layanan internet rumah. Orbit MiFi menjadi solusi untuk pelanggan yang tetap ingin menikmati layanan internet Wi-Fi portable di luar rumah. Melalui inovasi Orbit MiFi, Telkomsel terus berupaya mengedepankan prinsip customer centric untuk setiap ragam produk dan layanan yang dihadirkan dengan skema paket yang semakin relevan dengan kebutuhan pelanggan, sehingga dapat mendorong percepatan transformasi digital secara lebih merata, setara, dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tutup Ale.

Untuk melakukan pembelian paket atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk atau layanan dapat dilakukan dengan mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di www.myorbit.id atau Aplikasi MyOrbit yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *