Berita

Partai Ummat Banjarmasin Terima Kunjungan Puluhan Media Online di Banjarmasin

27
×

Partai Ummat Banjarmasin Terima Kunjungan Puluhan Media Online di Banjarmasin

Share this article

Banjarmasin – Mediabanjarmasin.com Puluhan media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banjarmasin melakukan audiensi dengan Partai Ummat Banjarmasin pada Senin (27/2/2023) di Rumah Makan Sari Patin, Jalan H Brigjen H Hasan Basri Banjarmasin. Audiensi ini disambut ramah oleh pengurus Partai Ummat Banjarmasin yang mengenakan seragam hitam berlogo bintang lima. Para hadirin dalam audiensi ini terdiri dari ketua SMSI Kalsel, ketua dan wakil ketua SMSI Banjarmasin, sekretaris SMSI Banjarmasin, ketua Forum Pimred SMSI Kalsel Mercurius, serta puluhan anggota SMSI Banjarmasin.

Ketua Partai Ummat Banjarmasin, Muhammad Sadiq, mengapresiasi kehadiran SMSI Banjarmasin dan menyatakan bahwa media online sebagai penghubung informasi masyarakat sangat diperlukan, terutama menjelang Pemilu 2024. Sadiq juga menyatakan optimis bahwa dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) Banjarmasin nanti, Partai Ummat Banjarmasin bisa meraih 5 kursi pada DPRD Banjarmasin dari 5 kecamatan yang menjadi target mereka.

Ketua SMSI Banjarmasin, Adam Basrindu, merasa senang karena Partai Ummat Banjarmasin bisa menerima kehadiran para pengusaha media siber ini dengan baik. Dia juga mengenalkan para pemilik media siber satu persatu dan menyampaikan program kerja SMSI Banjarmasin dalam upaya ikut membangun Kota Banjarmasin melalui media informasi, sehingga Banjarmasin semakin maju.

Adam juga menjelaskan bahwa audiensi dengan Partai Ummat Banjarmasin merupakan kunjungan ketiga setelah audiensi dengan Partai Nasdem dan Partai PKS. Dia mengharapkan SMSI Banjarmasin bisa bersinergi dengan siapa saja untuk membantu pembangunan dan perekonomian Banua.

Melalui audiensi ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara SMSI Banjarmasin dan Partai Ummat Banjarmasin, serta tercipta sinergi dalam upaya membangun Kota Banjarmasin melalui media informasi. Para pengusaha media siber yang hadir dalam audiensi ini dapat memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat, serta membantu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, terutama pada Pemilu 2024 nanti. Semoga hasil audiensi ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.

Nicko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *