BeritaDaerah

Semoga Samawa Ketum HIPMI Banjarmasin, Selamat Atas Pernikahan Aulia dan Ayu

68
×

Semoga Samawa Ketum HIPMI Banjarmasin, Selamat Atas Pernikahan Aulia dan Ayu

Share this article

Banjarmasin – mediabanjarmasin.com, Menyatukan dua insan dengan karakter yang berbeda dalam suatu ikatan pernikahan memanglah tidak mudah. Pasalnya masing-masing memiliki perbedaan dari segala aspek. Bukan segi fisik, yaitu laki-laki maupun perempuan, melainkan dari segi cara memperlakukan ‘hidupnya’ sendiri.

Pernikahan adalah ibadah, dan setiap ibadah bermuara pada cinta-Nya sebagai tujuan. Sudah sewajarnya setiap upaya meraih cinta-Nya dilakukan dengan sukacita.

Pada Sabtu (25/02/2023) berlangsung dengan hikmad dan penuh cinta kasih, Aulia Rahman Ketua Umum HIPMI Banjarmasin resmi mempersunting Ayu Aprina, dalam ikatan janji suci, yang dilaksanakan di Fugo Hotel, Duta Mall Banjarmasin.

Dalam sambutannya Aulia menyampaikan bahwa “tidak ada satu butir pasir pun yang terbang tertiup angin tanpa seizin Allah, begitu juga pernikahan Ayu dan Aulia sudah tentu karena izin dan garisan dari Allah Subhana wa ta’ala”.

Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai, yaitu keluarga besar Bapak H. Aula Nabhan dan Ibu Hj. Artawatiah (orang tua Aulia), dan keluarga besar Bapak Leo Sumijo dan Ibu Rachmawati (orang tua Ayu) serta para sahabat dari kedua mempelai.

Doa dan restu pun berdatangan dari keluarga dan sahabat, yang pertama dari Ridwan yang mendoakan agar mempelai menjadi keluarga yang berbahagia, serta secara khusus mendoakan sahabatnya agar setelah pernikahan ini menjadi pribadi yang lebih bermanfaat untuk kaum muslimin, khususnya untuk HIPMI Banjarmasin, ucapan doa dari Pengusaha Muda yang sukses di bidang properti tersebut.

Doa juga teriring dari Echa “Ulun mendoakan aja, semoga Ketum Aulia dan isteri terus saling mencintai sehidup sesurga, terus saling mengingatkan dalam kebaikan dan senantiasa berbahagia, sehingga bisa menebar kebahagiaan dan energi positif jua dalam organisasi Hipmi. Segala doa-doa baik utk beliau berdua”. Yang disampaikan oleh Pengusaha Muda Wanita yang sukses dengan bisnis kuliner.

Harapan dan doa juga disampaikan Denny, Trainer Pengusaha Muda yang juga sahabat Aulia “Selamat berbahagia untuk Ketum Aulia, semoga pernikahannya dikekalkan, bahagia hingga ke surganya Allah, diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah semakin bertakwa kepada Allah”.

Selanjutnya dari Oka, Pengusaha Muda Sukses di bidang Agrobisnis ini menyampaikan kesan “Kalian terlihat sangat bahagia di pernikahan ini. Alhamdulillah! Kebahagiaan ini adalah indikasi cinta dan berkah Allah! Semoga awal kehidupan baru kalian berdua dipenuhi kebahagiaan.”

Doa indah juga dipanjatkan oleh Husni, pengusaha muda sukses di bidang kuliner khas kandangan yang juga dosen teknologi ini mendoakan “semoga perkawinannya membawa berkah, kebaikan dunia dan akhirat, menjadi penyempurna segala amalan dan ibadah keduanya”

Dan begitu banyak lagi doa dari keluarga dan sahabat mengiringi janji suci Aulia dan Ayu, yang akan menjadi doa untuk perjalanan panjang bahtera rumah tangga kedua mempelai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *