Berita

Bangunan Pabrik Karet di Bati Bati Ambruk, Tim Sar Gabungan Terjun Lakukan Evakuasi

26
×

Bangunan Pabrik Karet di Bati Bati Ambruk, Tim Sar Gabungan Terjun Lakukan Evakuasi

Share this article
Tim SAR Gabungan lakukan proses evakuasi korban bangungan runtuh pabrik karet PT. Kintap Jaya Wattindo-PKR di Kecamatan Bati Bati Kabupaten Pelaihari Kalimantan selatan

Pelaihari  Tim SAR Gabungan lakukan proses evakuasi korban bangungan runtuh pabrik karet PT. Kintap Jaya Wattindo-PKR  di Kecamatan Bati Bati Kabupaten Pelaihari Kalimantan selatan  (09/03/2023).

Tim SAR Gabungan menerima informasi bahwa telah terjadi bangunan ambruk milik PT. Kintap Jaya Wattindo-PKR pada pukul 12.50  Wita menurut penuturan wawan salah satu karyawan PT. Kintap Jaya Wattindo-PKR yang menghubungi com center Basarnas Banjarmasin.

wawan menjelaskan “ sekitar jam 12.50 Wita, saya yang sedang beristirahat diluar Gedung tiba – tiba mendengar suara keras dari pabrik dan setelah didatangi ternyata pabrik PT. Kintab Jaya Wattindo-PKR sudah dalam keadaan runtuh.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin Al Amrad, S.Sos. Mengatakan  “  saat ini laporan yang masuk ke Basarnas Banjarmasin ada 8 orang korban, 7 berhasil di evakuasi dalam keadaan Luka luka dan langsung dilarikan  ke Rumah Sakit  1  orang korban masih dalam pencarian Tim SAR gabungan, “ .

“ adapun data korban antara lain M Abdullah, Nunci, M Kariadi, Eko Arisandi, Dian, Mahdiannoor ( warga desa liananggang kec. Bati – Bati ), Arjuni ( warga desa sungai Jelai kecamatan cempaka ) dan terakir M Yunus warga desa lianganggang yang masih dalam proses pencarian “ tambah Al Amrad.

Kasubsi Operasi Pencarian dan pertolongan Basarnas Banjarmasin yang ikut langsung untuk menjadi koordinator  lapangan  mengatakan “ saat ini proses Pencarin terhadap 1 korban yang belum ditemukan  masih berlangsung dan kami harap korban bisa kita evakuasi dalam keadaan selamat” tutupnya

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *