BeritaBisnis

Cafe Black Industries: Tempat Meeting dan Tempat Kerja Bersama yang Nyaman di Banjarmasin

30
×

Cafe Black Industries: Tempat Meeting dan Tempat Kerja Bersama yang Nyaman di Banjarmasin

Share this article

Banjarmasin – mediabanjarmasin.com, Cafe Black Industries, yang terletak di Jalan Hasan Basry No. 110 Banjarmasin, menjadi tempat yang populer di kalangan orang yang ingin menikmati hidangan kopi yang enak dan berbagai makanan lezat. Namun, cafe ini tidak hanya sekedar tempat jualan kopi, melainkan juga membantu orang bertumbuh dengan menjadi tempat meeting dan tempat kerja bersama.

Lokasi Cafe Black Industries yang berada di Kayutangi, dekat dengan perkantoran dan kampus, membuatnya menjadi tempat yang strategis bagi pelanggan yang ingin mengerjakan tugas-tugas mereka sambil menikmati hidangan yang disajikan. Selain itu, suasana cafe yang nyaman dan cozy membuat orang merasa betah untuk berlama-lama di sana.
Dani Mubarak sebagai owner Cafe Black Industries memiliki visi untuk menjadikan cafe-nya sebagai coworking space dan tempat kerja yang nyaman bagi para pelanggan. Hal ini sejalan dengan tren yang semakin banyak diminati oleh masyarakat, yaitu bekerja sambil menikmati suasana yang berbeda dari kantor.
Berbagai jenis kopi dan non kopi, serta makanan berat seperti Nusantara ayam Sumbawa gado gado, western steak, English breakfast, dan nasi goreng bumbu Taliwang bisa ditemukan di menu Cafe Black Industries. Selain itu, mocktail yang disajikan juga patut dicoba bagi yang ingin menikmati minuman yang menyegarkan.

Cafe Black Industries memiliki akun Instagram dengan nama @blackindustries.id yang bisa dijadikan referensi untuk melihat menu dan suasana cafe sebelum berkunjung. Jadi, bagi yang ingin mencari tempat yang nyaman untuk meeting atau tempat kerja bersama sambil menikmati hidangan kopi dan makanan lezat, Cafe Black Industries bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. (nick)

Artikel ini telah tayang di Nusantara.co dengan judul Kuliner Nusantara hingga Western Steak Tersedia di Cafe Black Industries Banjarmasin | Nusantara.co
Klik untuk baca: https://nusantara.co/post/kuliner-nusantara-hingga-western-steak-tersedia-di-cafe-black-industries-banjarmasin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *