BeritaBisnis

Dispersip Kalsel Dapat Bantuan Perlengkapan Perpustakaan Disabilitas Dari Bank Kalsel

45
×

Dispersip Kalsel Dapat Bantuan Perlengkapan Perpustakaan Disabilitas Dari Bank Kalsel

Share this article
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapat bantuan dari Bank Kalsel berupa peralatan dan perlengkapan untuk gedung perpustakaan disabilitas.

Banjarmasin – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapat bantuan dari Bank Kalsel berupa peralatan dan perlengkapan untuk gedung perpustakaan disabilitas.

Adapun bantuan yang diberikan berupa lima unit komputer, satu AC 1 PK dan TV/LED 43 ini. Dan bantuan secara simbolis diserahkan Plt Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin.

Bantuan tersebut untuk memberikan kenyamanan layanan kepada pengunjung perpustakaan disabilitas Dispersip Kalsel yang baru diresmikan.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan yang serius terhadap upaya dari Dispersip Kalsel dalam membangun literasi di banua,” ujar Fachrudin usai menyerahkan bantuan.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi perpustakaan disabilitas Dispersip Kalsel.

“Semoga bantuan itu bisa menambah motivasi  pengunjung dan peningkatan layanan perpustakaan disabilitas,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie menyambut baik bantuan tersebut.

Baginya, hal itu sebagai bukti bentuk penguatan sinergi dan kolaborasi antara Dispersip Kalsel dengan pihak Bank Kalsel.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan layanan perpustakaan yang ada demi tercapainya fungsi perpustakaan untuk mencerdaskan dan juga meningkatkan kesejahteraan,” tukasnya.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *