Bisnis

Temukan Suasana Segar dan Asri di Kampung Kecil Resto Banjarbaru

49
×

Temukan Suasana Segar dan Asri di Kampung Kecil Resto Banjarbaru

Share this article

Banjarbaru – mediabanjarmasin.com,

Kampung Kecil Resto Banjarbaru: Tempat Kuliner Tradisional yang Menarik di Kota Banjarbaru

Kampung Kecil Resto Banjarbaru, cabang ke-35 dari Kampung Kecil Official, hadir dengan konsep restoran tradisional ala Sunda dengan bangunan yang didesain menggunakan bahan bambu dan beratapkan jerami. Terletak di Jl. A. Yani Jl. Batas Kota, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, restoran ini menawarkan pengalaman makan yang berbeda dengan suasana yang nyaman dan cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Dengan luas 6000 m2, restoran ini dilengkapi dengan fasilitas seperti WiFi, Mushola, dan gazebo-gazebo dengan nama RT dan RW. Selain itu, terdapat kolam dengan air yang jernih dan air mancur yang menambah suasana segar dan asri. Restoran ini juga memiliki total kapasitas 400 orang dan tempat parkir yang memadai.

Menu-menu yang disajikan di sini sangat beragam dan lezat, antara lain Bebek Sambal Siram, Cumi Telor Asin, Gurame Masak Pedas, Ayam Goreng Cengeng, Empal Cobek Mertua, Ikan Lele Cabe Ijo, dan masih banyak lagi. Harga menu di sini juga terjangkau dan sebanding dengan rasanya yang enak.

Menjadi destinasi liburan yang menarik bagi masyarakat, Kampung Kecil Resto Banjarbaru menawarkan suasana restoran yang nyaman dan asri, cocok untuk tempat nongkrong atau bahkan berkumpul bersama keluarga. Terbuka untuk umum, restoran ini baru saja dibuka pada tanggal 10 Maret 2023.

Owner kampung kecil Banjarbaru, Pak Mahfud Fauzi, berharap Kampung Kecil Resto Banjarbaru dapat menjadi tempat yang disukai oleh para pecinta kuliner di Kota Banjar Baru dan sekitarnya. Dari 5 meja di Palembang pada 2012, Kampung Kecil kini hadir di berbagai kota di Indonesia dan terus berkembang menjadi tempat kuliner tradisional yang menarik.(Nick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *