BeritaBisnis

Presiden Jokowi Makan Siang di Restoran Tradisional Kampung Kecil Banjarbaru

30
×

Presiden Jokowi Makan Siang di Restoran Tradisional Kampung Kecil Banjarbaru

Share this article
Banjarbaru – Mediabanjarmasin.com ,  Presiden Joko Widodo memilih Kampung Kecil Resto Banjarbaru sebagai tempat makan siang setelah menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Al Munawwarah. Restoran ini memiliki konsep utama tradisional ala Nusantara yang terlihat dari desain bangunannya yang menggunakan bahan bambu dan beratap jerami. Terletak di Jalan A. Yani, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, restoran ini baru saja diresmikan pada 10 Maret 2023 dan memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Bogor, Jakarta, Bandung, Sidoarjo, dan Balikpapan.

Restoran Kampung Kecil Banjarbaru menyajikan hidangan yang beragam dan lezat, seperti Bebek Sambal Siram, Cumi Telor Asin, Gurame Masak Pedas, dan Ayam Goreng Cengeng. Lokasi restoran yang strategis di pusat kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, serta harga yang terjangkau membuat restoran ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat setempat untuk menikmati hidangan lezat.

Dengan luas 6000 m2, restoran ini dilengkapi dengan fasilitas seperti WiFi, mushola, gazebo-gazebo dengan nama RT dan RW, kolam dengan air yang jernih, dan air mancur yang menambah suasana segar dan asri. Restoran ini memiliki total kapasitas 400 orang dan tempat parkir yang memadai. Harga menu di sini juga terjangkau dan sebanding dengan rasanya yang enak. Owner kampung kecil Banjarbaru, Pak Mahfud Fauzi, berharap Kampung Kecil Resto Banjarbaru dapat menjadi tempat yang disukai oleh para pecinta kuliner di Kota Banjarbaru dan sekitarnya. Kampung Kecil Resto Banjarbaru adalah salah satu tempat kuliner tradisional yang menarik dan terus berkembang di Indonesia.

Owner kampung kecil Banjarbaru, Pak Mahfud Fauzi, berharap Kampung Kecil Resto Banjarbaru dapat menjadi tempat yang disukai oleh para pecinta kuliner di Kota Banjar Baru dan sekitarnya. Dari 5 meja di Palembang pada 2012, Kampung Kecil kini hadir di berbagai kota di Indonesia dan terus berkembang menjadi tempat kuliner tradisional yang menarik.(Nick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *