BeritaOlahraga

Ramananda Pratama alias Weehuuu Jawara Fifa Mobile Ultimate Community Exhibition Fifa Mobile di Bali

62
×

Ramananda Pratama alias Weehuuu Jawara Fifa Mobile Ultimate Community Exhibition Fifa Mobile di Bali

Share this article

Denpasar, Bali – Mediabanjarmasin.com, Pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 11.30 WIB, Ultimate Community Exhibition (UCE) disiarkan langsung dari The Hub Bali Sanur. Acara ini merupakan selebrasi terbesar komunitas FIFA Mobile yang diselenggarakan oleh penyelenggara fifamobilecommunity.id dengan menghadirkan 16 peserta dari Jawara 5 zona di Indonesia, serta perwakilan juara FIFA Mobile Community Exhibition Weekend edisi sebelumnya.

Sebelumnya, pada bulan Februari 2023, UCE telah melangsungkan babak penyisihan online pra-event yang terbagi dalam 5 zona, yaitu Sumatera, DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur, Kalimantan, Bali, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua. Satu pemenang dari setiap zona diterbangkan ke Bali untuk ikut hadir dalam pesta UCE, memperebutkan gelar Juara Ultimate dengan total hadiah Rp15 Juta di hari yang sama.

Yang Menjadi Juara 1 UCE 2023 adalah Weehuuu (Ramananda Pratama), seorang pemain asal Pontianak, Kalimantan Barat. Weehuuu berhasil mengalahkan Juara 2 Schwarz (Kusuma Panji) dengan aggregrat 8-3 (Leg 1: Weehuuu menang 2-1, dan leg 2: Weehuuu menang 5-1).

Perjalanan Weehuuu di UCE 2023 tidaklah mudah. Pada babak 16 Besar, ia menghadapi Kevin (IAMPLAYR), Juara Zona 2 Penyisihan berasal dari DKI Jakarta. Weehuuu berhasil membuka skor melalui Eric Cantona pada menit 28′ dan menang dengan skor akhir 2-1. Dilanjutkan di babak 8 Besar, Weehuuu mampu menaklukan LexSugar dengan skor tipis 1-0. Kemudian, di babak semifinal, Weehuuu berhadapan dengan TeslaSC, Puguh Septiadi Nugroho, dan berhasil menaklukkannya dengan skor 6-2.

Pertandingan final UCE antara Weehuuu dan Schwarz berlangsung sangat sengit. Schwarz merupakan tim unggulan dan banyak didukung oleh netizen. Namun, dengan pertahanan solid, disiplin gameplay, dan fokus yang konsisten, Weehuuu berhasil memenangkan pertandingan dengan total aggregrat 8-3.

Dalam babak final, Weehuuu berhasil mengalahkan Schwarz dengan aggregrat 8-3, yang membuatnya menjadi juara Ultimate Community Exhibition 2023. Weehuuu memenangkan hadiah sebesar Rp 8 juta dan gelar juara Ultimate, serta menjadi salah satu pro player terbaik di Indonesia yang berasal dari kota Pontianak Kalimantan Barat.

Acara Ultimate Community Exhibition ini sukses diselenggarakan oleh fifamobilecommunity.id dan mendapat respon positif dari para penggemar FIFA Mobile di Indonesia. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi para pro player FIFA Mobile Indonesia untuk menunjukkan kemampuan dan keahlian mereka dalam bermain game.

Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan bisa menginspirasi para pemain game di Indonesia untuk terus berusaha dan mengembangkan kemampuan mereka dalam bermain game. Selamat kepada Ramananda Pratama (Weehuuu) atas kemenangannya dalam Ultimate Community Exhibition 2023. (Nick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *