Bisnis

Tri Ajak Pelanggan Memaknai Ramadan dengan Koneksi Nyata dan Promo Menarik

27
×

Tri Ajak Pelanggan Memaknai Ramadan dengan Koneksi Nyata dan Promo Menarik

Share this article

Jakarta – Mediabanjarmasin.com Tri, salah satu brand dari Indosat Ooredoo Hutchison, mengajak pelanggan untuk memaknai bulan Ramadan dengan menghabiskan waktu kebersamaan secara lebih hangat dan dekat dengan koneksi yang lebih nyata. Ramadan identik dengan berbagai tradisi seperti berbuka puasa bersama dan momen silaturahmi bersama teman, orang terdekat, maupun keluarga. Berdasarkan riset yang dilansir oleh Nielsen Consumer and Media View Survey pada 11 kota besar di Indonesia, momen Ramadan merupakan waktu di mana konektivitas data berperan penting dalam keseharian masyarakat.

Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di Bulan Suci Ramadan ini. Tanpa melupakan kebutuhan akan konektivitas yang nyata, Tri juga memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat. Selain itu, Tri memberikan dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00.

Selama bulan Ramadan berlangsung, beberapa promo menarik bisa didapatkan oleh pelanggan Tri. Antara lain, pelanggan Tri yang melakukan top up menggunakan pulsa Tri untuk produk digital minimal Rp20.000 di Google Play Store akan mendapatkan cashback pulsa 5.000 dan ekstra kuota 1GB. Pelanggan yang mengaktifkan layanan KlikFilm Rp4.400 atau KeepOn 16GB+KlikFilm 30 hari seharga Rp50.000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama Yamaha Freego dengan mengumpulkan poin melalui aktivitas di KlikFilm selama bulan Ramadan.

Tri juga mengadakan kompetisi Happy Ramadan BIMA dan Happy Ramadan BESTI. Happy Ramadan BIMA mengajak para pelanggan setia Tri untuk mengikuti kompetisi karya video di media sosial dengan tema ‘Bersama Jadi Makin Asik’, yang diselenggarakan pada tanggal 15-29 Maret 2023. Serta Happy ramadan BESTI (Bedug Master Tri) berupa tantangan game berhadiah di aplikasi bima+.

Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia di bulan Ramadan ini. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo bisa dilihat di website resmi Tri dan aplikasi MyTri.

Tanpa melupakan kebutuhan akan konektivitas yang nyata, Tri juga memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145.000 plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari. Selain itu, tersedia juga dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20.000.

Beberapa promo menarik juga bisa didapatkan oleh pelanggan Tri selama bulan Ramadan berlangsung, antara lain:

Pelanggan Tri yang melakukan top up menggunakan pulsa Tri untuk produk digital (item games, film, musik, buku, dll) minimal Rp20.000 di Google Play Store akan mendapatkan cashback pulsa 5.000 dan ekstra kuota 1GB.
Pelanggan yang mengaktifkan layanan KlikFilm Rp4.400 atau KeepOn 16GB+KlikFilm 30 hari seharga Rp50.000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama Yamaha Freego dengan mengumpulkan poin melalui aktivitas di KlikFilm selama bulan Ramadan.
Diskon poin BonsTri hingga 90% untuk voucher belanja, voucher makanan & minuman hingga kuota melalui program TGIF (Thank God It’s Fasting) selama satu bulan penuh pada saat Sahur (03.00–05.00) dan berbuka puasa (17.00–19.00) hanya dengan menukarkan poin BonsTri.

Selain rangkaian produk Ramadan, Tri turut mengajak pelanggan untuk tetap berkarya selama bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi Happy Ramadan BIMA dan Happy Ramadan BESTI. Happy Ramadan BIMA mengajak para pelanggan setia Tri untuk mengikuti kompetisi karya video di media sosial dengan tema ‘Bersama Jadi Makin Asik’, yang diselenggarakan pada tanggal 15-29 Maret 2023. Serta Happy ramadan BESTI (Bedug Master Tri) berupa tantangan game berhadiah di aplikasi bima+.

Didukung oleh jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia di bulan Ramadan ini. Informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk Ramadan Happy dapat diakses melalui www.tri.co.id/HappyRamadan maupun aplikasi bima+. Download dan update aplikasi terbaru bima+ sekarang di Google Play Store atau iOS App Store.

(Rilis/AVP Public Relations for East Area – Corporate Communications)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *