BeritaBisnis

Bank Kalsel Serahkan Paket Ramadhan ke Pensiunan ASN dan Wartawan Kota Banjarbaru

6
×

Bank Kalsel Serahkan Paket Ramadhan ke Pensiunan ASN dan Wartawan Kota Banjarbaru

Share this article
Hari jadi Bank Kalsel ke -59, Rabu (29/03/2024) diselenggarakan Penyerahan Simbolis Paket Ramadhan kepada 300 Pensiunan ASN dan 34 Wartawan Kota Banjarbaru.

Banjarbaru– Dalam rangka hari jadi Bank Kalsel ke -59, Rabu (29/03/2024) diselenggarakan Penyerahan Simbolis Paket Ramadhan kepada 300 Pensiunan ASN dan 34 Wartawan Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin yang memberikan paket Ramadhan secara langsung mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bank Kalsel untuk masyarakat di Kota Banjarbaru.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat di bulan Ramadhan serta ditengah terjadinya kenaikan harga dari beberapa komoditi, semoga Bank Kalsel semakin maju dan menjadi Bank terdepan kebanggaan orang banua, Melaju Bersama, Menggapai Puncak,” katanya.

Untuk diketahui, paket ramadhan ini tidak hanya di diberikan kepada Pensiunan ASN dan Wartawan Kota Banjarbaru saja, tetapi juga pada seluruh Kabupatan Kota di Provinsi Kalsel, sebagai bentuk kepedulian terhadap pihak yang sudah bekerjasama dengan Bank Kalsel.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *