Berita

Dewan Pengurus Kadin Kalsel Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

60
×

Dewan Pengurus Kadin Kalsel Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Share this article

Banjarmasin – mediabanjarmasin.com, Pada Kamis, 30 Maret 2023, Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsyad Rasyid, melantik Pengurus Kadin Kalsel periode 2022-2027 di Gedung Mahligai Pancasila. Sebelum pelantikan, Arsyad Rasyid bersama dengan Ketua Kadin Kalsel, Hj Shinta Laksmi Dewi, mengunjungi home industri pembuatan roti dan industri rotan yang ada di Kota Banjarbaru.

Setelah itu, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Arsyad Rasyid menandatangani MoU dengan Pemprov Kalsel dan juga menandatangani prasasti hibah generator oksigen dari Kadin Indonesia. Selain itu, Arsyad Rasyid juga menyantuni anak yatim piatu dan mengunjungi stand sembako murah Kadin Kalsel di Pasar Ramadhan Titik Nol Kilometer Jalan Jenderal Sudirman.

Setelah mengunjungi pasar Ramadhan, Arsyad Rasyid memberikan kuliah umum di ULM Banjarmasin dan mengakhiri kegiatan dengan berbuka puasa bersama. Pelantikan dan kegiatan-kegiatan lainnya diharapkan dapat memberikan dukungan bagi kemajuan dan perkembangan dunia usaha di Kalsel serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

 

Pada acara pengukuhan dewan pengurus kadin provinsi 2022-2027 di hadiri juga oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, beserta pimpinan forkopimda kalsel. Pelantikan Pengurus Kadin Kalsel periode 2022-2027 merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Kadin di daerah tersebut.

Selain itu, kunjungan Arsyad Rasyid ke beberapa industri kecil di Kota Banjarbaru menunjukkan perhatian Kadin terhadap usaha kecil dan menengah di daerah tersebut. Hal ini sejalan dengan program Kadin dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal di berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Arsyad Rasyid selama kunjungannya di Kalsel juga menunjukkan komitmen Kadin dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan. Menyantuni anak yatim piatu dan mengunjungi stand sembako murah merupakan bentuk kepedulian Kadin terhadap masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

Melalui kuliah umum di ULM Banjarmasin, Arsyad Rasyid juga memberikan wawasan dan inspirasi bagi mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia usaha di masa depan. Hal ini sejalan dengan upaya Kadin dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk menjadi pengusaha yang sukses dan berkontribusi bagi kemajuan Indonesia.

Dalam rangka mencapai tujuan-tujuan tersebut, Kadin Indonesia dan seluruh pengurus di daerah terus bekerja sama untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja di seluruh Indonesia. Nick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *