BeritaBisnis

Bank Kalsel Serahkan Paket Ramadan Kepada Para Nasabah Pensiunan Taspen di Bank Kalsel

47
×

Bank Kalsel Serahkan Paket Ramadan Kepada Para Nasabah Pensiunan Taspen di Bank Kalsel

Share this article
Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), melaksanakankegiatan Pemberian Paket Ramadan kepada Pensiunan Taspen di Bank Kalsel.

Banjarmasin, 3 April 2023 – Dalam rangka menyambut dan berbagi keberkahan di bulansuci
Ramadan, Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), melaksanakan kegiatan Pemberian Paket Ramadan kepada Pensiunan Taspen di Bank Kalsel. Kegiatan ini sendiri rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Kalsel untuk membantu meringankan persediaan bahan pokok rumah tangga semasa Ramadan, yang mana saat ini harga bahan pokok cenderung tinggi sebagai dampak dari inflasi.

Total sebanyak 3.760 (tiga ribu tujuh ratus enam puluh ) Paket Ramadan dibagikan kepada para Pensiunan Taspen disetiap Kantor Cabang Bank Kalsel, baik di Kalimantan Selatan maupun Jakarta. Pemberian Paket Ramadan ditandai dengan seremonial penyerahan oleh Valentino Situmorang, selaku Branch Manager PT. Taspen Cabang Banjarmasin, dengan didampingi oleh Kepala Divisi Dana & Digital Banking dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Hambali danSuriadi, kepada perwakilan Pensiunan. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Layanan Pensiunan BankKalsel, di Kantor Pusat Bank Kalsel, yang turut disaksikan oleh para Pensiunan Taspen yang menerima layanan pembayaran pensiunan di Bank Kalsel.

Abdul Mu’in (63 tahun), nasabah Pensiunan yang mewakili dalam penyerahan Paket Ramadan Bank Kalsel, mengucapkan rasa syukur atas rejeki yang diterimanya.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali atas pemberian paketnya. Kami ucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah membantu kepada Pensiunan. Mudah-mudahan hal ini terus berlanjut di tahun yang akan datang, dan semoga Bank Kalsel semakin lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya,” tuturnya.

Senada dengan tanggapan di atas, Nurjanah, 58 tahun, nasabah Pensiunan dari Kayutangi, Banjarmasin, turut memberikan tanggapannya atas Paket Ramadan yang diberikan sekaligus memberikan pengharapan bagi Bank Kalsel.

“Alhamdulillah, sangat terbantu sekali untuk kebutuhan berbuka puasa. Saya harap, kedepan Bank Kalsel selalu memberi kemudahan dalam kebutuhan transaksi apapun. Semoga kedepannya selalu diberi kelancaran dalam memberikan layanan,” ucapnya.

Pada momen penyerahan Paket Ramadan tersebut, Valentino Situmorang yang merupakan Branch Manager PT. Taspen Cabang Banjarmasin, turut mengapresiasi langkah positif  yang dilakukan oleh Bank Kalsel. Hal ini menurutnya menjadi nilai tambah bagi para Pensiunan yang mana dapat menjadikan ajang ini sebagai sarana bersilaturahmi.

“Saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bank Kalsel yang sangat memperhatikan Pensiunan Taspen, yang mana Paket Ramadan ini dapat menjadi nilai tambah tersendiri dan juga untuk menjalin silaturahmi bagi para Pensiunan kami. Harapan saya kedepan, untuk pembagian Paket Ramadan ini terus diadakan dan juga senantiasa mengingatkan para Pensiunan ini untuk melakukan otentifikasi agar dana pensiunnya tidak terhenti. Disini PT. Taspen dan Bank Kalsel bekerjasama untuk melakukan pembayaran pensiunan dan senantiasa melayani
para Peserta Pensiunan di Kalimantan Selatan,” terang Valentino.

Pada kesempatan tersebut, Suriadi selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan berharap Paket Ramadan yang diberikan mampu membantu meringankan kebutuhan ketersediaan bahan pokok bagi para Pensiunan dalam menjalankan ibadah Ramadan.

“Kami menyadari kebutuhan bahan pokok di bulan Ramadan, pasti mengalami peningkatan sebagai akibat inflasi. Oleh sebab itu, kami berharap Paket Ramadan yang kami berikan setidaknya mampu meringankan beban para Pensiunaan terkait ketersediaan bahan pokok. Selanjutnya saya berharap, para Pensiunan selalu mempercayakan Bank Kalsel untuk melakukan transaksi
keuangannya sehari-hari. Bank Kalsel senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi
nasabah dan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan” pungkasnya.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *