Berita

Pajero Indonesia One Antasari Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

39
×

Pajero Indonesia One Antasari Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Share this article

BANJARMASIN – Komunitas mobil, selama ini mungkin hanya diidentikan dengan kegiatan touring ke berbagai tempat. Hanya menikmati perjalanan, dengan kendaraan beriringan tanpa ada kegiatan lainnya.

Berbeda dengan komunitas mobil lainnya, komunitas mobil Pajero Indonesia One Chapter Antasari Provinsi Kalsel, memiliki kegiatan yang sangat positif menyantuni anak yatim dan buka bersama, yang rutin dilakukan setiap tahun. Komunitas Pajero Chapter Antasari yang mayoritas pesertanya dari Kalsel ini, menggelar acara buka bersama dan menyantuni anak yatim yang digelar di Rattan Inn Banjarmasin, Kamis (6/4/2023).

Keceriaan pun, terasa dalam ruangan yang dipenuhi anak-anak yatim dari salah satu rumah panti di Kota Banjarmasin ini. Sementara, anggota Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Antasari yang mengajak seluruh keluarga masing-masing, terlihat gembira penuh suasana keakraban bisa berkumpul kopi darat dengan sesama anggotanya.

“Ini tahun kedua kami menggelar buka bersama dengan anak yatim. Karena, kami ingin memberikan kebahagian di bulan ramadan ini pada mereka,” ujar Ketua Pajero Indonesia One Chapter Antasari H Rohman.

Abdur Rohman owner PT Batavia Expres – perusahaan jasa ekspedisi mengatakan, pihaknya bersyukur dipertengahan bulan ramadhan kali ini, P1 One Antasari diberikan kesempatan untuk memberi dan berbagi.

Keberadaan P1 One Antasari kiprahnya bukan hanya meyalurkan hoby semata, tapi selalu ada sisi sosial yang terus di selipkan hingga saat ini. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *