BeritaBisnis

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Salurkan CSR Bank Kalsel Untuk PAUD Terpadu Al Kautsar

22
×

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Salurkan CSR Bank Kalsel Untuk PAUD Terpadu Al Kautsar

Share this article
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Bunda PAUD Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Kepala Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, Firmansyah, menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalsel sebesar 50 juta dalam rangka pembuatan ruang kelas baru PAUD Terpadu Al Kautsar, di Jalan Batu Benawa VI, Kota Banjarmasin.

Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Bunda PAUD Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Kepala Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, Firmansyah, menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalsel sebesar 50 juta dalam rangka pembuatan ruang kelas baru PAUD Terpadu Al Kautsar, di Jalan Batu Benawa VI, Kota Banjarmasin, Jumat 14/04/23.

“Hari ini kita bersilaturahim ke PAUD Al Kautsar dan juga majelis taklim sekaligus menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank Kalsel sebanyak 50 juta untuk peningkatan pendidikan termasuk pembuatan juga ruang kelas baru,” ucap H Ibnu Sina.

Ia berharap, dengan adanya bantuan dana CSR tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena PAUD-PAUD Swasta yang ada di Kota Banjarmasin perlu diperhatikan dan dibantu oleh Pemerintah Kota.

“Sengaja memang kita hadirkan juga dari Dinas Pendidikan agar bisa melihat langsung untuk bisa dibantu yang lainya,” jelasnya.

H Ibnu Sina kembali berharap, agar anak-anak PAUD bisa bersekolah dengan baik dan mempunyai bekal untuk melanjutkan ke tingkat SD san SMP sampai seterusnya.

“Terimakasih banyak bantuan dari Bank Kalsel dan juga bapa dan ibu yang selama ini sudah aktif di majelis taklim dan juga PAUD dan mudah-mudahan berkah untuk kita semuanya,” tutupnya.

Rel/diskominfotik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *