Berita

IMI Kalsel Gelar Coaching Clinik dan Sosialisasi Dampak Balap Liar dan Silahturahmi Pembalap dan Pelaku Balap Liar

28
×

IMI Kalsel Gelar Coaching Clinik dan Sosialisasi Dampak Balap Liar dan Silahturahmi Pembalap dan Pelaku Balap Liar

Share this article

BANJARBARU– Dihadiri kurang lebih ratusan anggota klub sepeda motor anggota IMI Kalsel dan penyuka balap ajang adu motor di Kalsel. Diundang secara khusus oleh Ketua IMI Kalsel yang dihadiri pejabat Ditlantas Polda Kalsel untuk Sosialisasi Dampak Liar Balap Liar dan silahturahmi Pembalap dan Pelaku Balap Liar, Sekretariat IMI Kalsel di Kota Banjarbaru, Minggu (16/4/2023).

Pertemuan di momen Ramadhan, sekaligus dijadikan ajang silahturahmi anggota klub motor ini bertujuan memberikan edukasi, serta mencari masukan persoalan balap liar menjadi ajang balap prestasi.

Kegiatan coaching clinic dimaknai mencari solusi, penyusunan program kedepan dari Sunday Race yang sudah dicanangkan untuk mengatasi balap liar menjadi balap prestasi.

Hadir dalam kesempatan acara tersebut dari jajaran Ditlantas, Binmas Polda Kalsel, Ketua IMI Kalsel beserta bidang olahraga motor dan anggota klub sepeda motor anggota IMI Kalsel serta penyuka balap motor.

Dalam kesempatan tersebut, IMI Kalsel memberikan penghargaan kepada tiga orang pembalap dan mantan pembalap yang peduli terhadap olahraga balap motor.

niko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *