BeritaBisnis

UPZ Bank Kalsel Pelopor UPZ Perbankan Kalimantan Selatan

47
×

UPZ Bank Kalsel Pelopor UPZ Perbankan Kalimantan Selatan

Share this article

Banjarmasin – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel merupakan pelopor Upz perbankan di daerah ini, yang disebutkan Direktur UPZ Bank Kalsel Muhammad Fajri Muhtadi, pihaknya berupaya mengelola dan mendistribusikan terkumpulnya zakat dari para Karyawan Bank Kalsel di daerah ini.

“Tentunya ini merupakan hal yang utama bagi kami sebagai pelopor UPZ di Perbankan,” ungkapnya.

Berbagai kegiatan sudah mereka laksanakan, seperti sebelum dan menjelang ramadhan 1444 hijriyah, telah membagikan paket sembako kepada amasyarakat Pra Sejahtera sekitar Kantor yang ada di Kantor Pusat maupun Cabang se Kalsel, pihaknya berupaya untuk peduli pada bmasyarakat sekitar kantor.

“Saat Ramadhan bertepatan dengan HUT ke 59 Bank Kalsel telah membagikan santunan kepada anak yatim, Panti Asuhan, Anak Tahfidz dan Kaum Mesjid seluruh Cabang Bank Kalsel. Juga membagikan santunan pada masyarakat pra sejahtera melalui kegiatan Ramadhan berbagi kepada seluruh Karyawan Bank Kalsel di Kalsel, yang santunan tersebut dibagikan kepada para Dhuafa, Fakir Miskin dan Keluarga Prasejahtera yang berada dan bertempat tinggal di sekitar karyawan Bank Kalsel,” tambah Fajri Muhtadi.

UPZ Bank Kalsel juga membagikan sembako kepada Para Pegawai Outsourcing seperti OB, Driver dan Security.

Keberadaan UPZ Bank Kalsel, tegas Muhammad Fajri Muhtadi, guna membantu Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *