BeritaBisnis

Paket Sembako ke Semangat Disabilitas Berkarya (SEDIKA) Banjarmasin dari UPZ Bank Kalsel

61
×

Paket Sembako ke Semangat Disabilitas Berkarya (SEDIKA) Banjarmasin dari UPZ Bank Kalsel

Share this article
Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi, Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi, Rabu (3/4/2023).

Banjarmasin – Dalam rangka menyambut Bulan Puasa yang lalu dimana harga sembako mengalami kenaikan yang menyebabkan para disabilitas di Kota Banjarmasin dengan pendapatan rendah tidak mampu untuk membeli bahan sembako.

Berdasarkan hal tersebut dalam rangka meringankan biaya hidup para disabilitas di Bulan Ramadhan 1444 H, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan paket sembako kepada para disabilitas melalui Semangat Disabilitas Berkarya (SEDIKA) dengan total paket sembako sebanyak 63 buah.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada perwakilan Semangat Disabilitas Berkarya Banjarmasin. Dalam penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi, Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi, Rabu (3/4/2023).

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan para disabilitas meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok dikarenakan harga sembako yang melonjak naik menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang lalu,” ungkap Fachrudin.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin l menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *