BeritaBisnis

Paket Sembako Dari UPZ Bank Kalsel ke Petugas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Balangan

43
×

Paket Sembako Dari UPZ Bank Kalsel ke Petugas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Balangan

Share this article
Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan paket sembako kepada seluruh petugas kebersihan dan pertamanan yang ada di lingkungan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan.

Balangan – Pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak orang-orang membeli kebutuhan pokok, sandang, dan pangan. Namun beberapa dari kita seperti tidak bisa membeli hal tersebut dikarenakan tidak mencukupinya harta yang mereka miliki.

Berdasarkan hal tersebut Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan paket sembako kepada seluruh petugas kebersihan dan pertamanan yang ada di lingkungan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan.

Adapun penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Kepala Cabang Paringin, Agus Setiawan kepada Kepala Dinas Pertanahan dan Lingkungan
Hidup Kabupaten Balangan, Drs. H. Musa, M.Ap.

“Semoga dengan bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap petugas kebersihan dan pertamanan di lingkungan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan,” ungkap Agus Setiawan.

Bagi para dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *