BeritaBisnis

Bantuan Biaya Pendidikan di Luar Negeri kepada Fajar Haikal Munawwar dari Bank Kalsel

29
×

Bantuan Biaya Pendidikan di Luar Negeri kepada Fajar Haikal Munawwar dari Bank Kalsel

Share this article
Fajar Haikal Munawwar mahasiswa Indonesia berasal dari Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Banjarmasin, infobanua.co.id Fajar Haikal Munawwar merupakan salah satu mahasiswa Indonesia yang berasal dari Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin yang sedang menimba ilmu di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir.

Fajar Haikal Munawwar memohon kepada Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPaZ) untuk Bantuan Biaya Pendidikan, yang mana saat ini mangalami kekurangan dana dikarenakan dana yang telah dkirimkan oleh orang tua masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya lainnya.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan Bantuan Biaya Pendidikan kepada Fajar Haikal Munawwar agar dapat meringankan biaya hidup dan biaya lainnya selama menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir.

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama mengenyam pendidikan di Universitas A-Azhar Kairo, Mesir,” ungkap HM Fajri Muhtadi Direktur UPZ Bank Kalsel, Kamis (4/4/2023).

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPz Bank Kalsel.

Rel/IB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *