BeritaBisnis

UPZ Bank Kalsel Serahkan Paket Nutrisi Untuk Ibu Hamil Dari Masyarakat Pra Sejahtera di Kabupaten Tanbu

49
×

UPZ Bank Kalsel Serahkan Paket Nutrisi Untuk Ibu Hamil Dari Masyarakat Pra Sejahtera di Kabupaten Tanbu

Share this article

BatulicinStunting merupakan masalah gizi kronis hingga menyebabkan terganggunya pertumbuhan pada anak. Stunting dapat menghambat pertumbuhan ekonomi dan menurunkan produktivitas pasar kerja suatu negara.

Berdasarkan hal tersebut Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Batulicin berkolaborasi dengan LAZIS Assalam Fil Alamin Kalsel, memberikan bantuan paket nutrisi kepada ibu-ibu hamil yang kurang mampu di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), sebagai kepedulian Manajemen Bank Kalsel dalam memberantas stunting di Provinsi Kalsel.

Ada pun penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Plt. Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin Fahryandra Rizwar Putra kepada perwakilan penerima manfaat bantuan paket nutrisi ibu hamil yang kurang mampu. Dalam penyerahan tersebut juga didampingi oleh Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel H. Sudiannor, Camat Simpang Empat Kabupaten Tanbu dan Bidan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanbu.

“Semoga bantuan tersebut dapat mencegah stunting di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu,” ungkap Plt. Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin Fahryandra Rizwar Putra belum lama tadi.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun untuk Rekening Zakat, Infak dan Sedekah di Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

“Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153,” katanya.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *