BeritaBisnis

Bank Kalsel Dukung Club MHN Table Tennis Banjarmasin Ikut Kejurnas Tenis Meja Pelajar di Kaltim

58
×

Bank Kalsel Dukung Club MHN Table Tennis Banjarmasin Ikut Kejurnas Tenis Meja Pelajar di Kaltim

Share this article
Club Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tennis Banjarmasin

Banjarmasin – Club Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tennis Banjarmasin secara resmi mengirimkan 8 orang perwakilannya untuk bisa mengikuti kegiatan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Pelajar Nasional se-Indonesia Tahun 2023 di Kota Balikpapan, Provinsi Kaltim, pada 11 – 15 Juni 2023 mendatang.

Ada pun 8 orang perwakilan dari Club MHN Table Tennis Banjarmasin ini diantaranya dari Kota Banjarmasin sebanyak 6 orang yakni M Nisfu Firda Azhar, M Alfin Rizqi Arisandi, Ihsanul Karim Hidayatullah, Justin Sadara, Alvina Kayla dan Gusti Hayrun Nadwa. Sedangkan dari luar Kota Banjarmasin ada 2 orang, yaitu M Aldiansyah dari Kabupaten Banjar dan Fatimatuz Zahra dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Ketua Club Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tennis Banjarmasin H Muhaimin mengaku optimis, ke-8 orang yang dikirim dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Pelajar Nasional se-Indonesia Tahun 2023 di Balikpapan dapat menyumbangkan medali dan membawa harum nama banua.

“Mereka punya semua punya skill yang bagus dan potensi untuk menang. Kita optimis mereka bisa meraih medali dalam kejuaraan tersebut,” tegasnya.

Melalui even ini diharapkannya juga bisa mengasah kemampuan anak didiknya agar lebih siap nantinya untuk bertarung di even olahraga yang lebih besar lagi kedepannya untuk mewakili Provinsi Kalsel.

“Kita memang rutin mengikutkan anak didik kita untuk even-even semacam ini. Agar mereka bisa melihat sudah sejauh mana latihan yang dilakukan efektif atau tidak saat berkompetisi,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, yakni Bank Kalsel, serta donatur lainnya, sehingga 8 orang perwakilan Club MHN Table Tennis Banjarmasin bisa mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Pelajar Nasional se-Indonesia Tahun 2023 di Balikpapan.

“Dukungan Bank Kalsel dan Donatur lainnya ini tentunya sangat berarti bagi kami, untuk bisa terus konsisten menciptakan bibit-bibit berkualitas di bidang olahraga, khususnya tenis meja,” pungkasnya.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *