BeritaBisnis

Madina Chicken TPT Teluk Dalam,Tempat Makan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

59
×

Madina Chicken TPT Teluk Dalam,Tempat Makan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Share this article

Banjarmasin – Mediabanjarmasin.com, Kabar baik bagi pecinta kuliner di Banjarmasin! Madina Chicken, restoran yang sudah dikenal dengan hidangan ayam gepreknya yang lezat, telah meluncurkan cabang ke-11 mereka di Jalan Pelambuan TPT Mayjend Sutoyo S Pelambuan. Tetapi kali ini, Madina Chicken hadir dengan konsep Dine in yang menawarkan pengalaman makan yang istimewa bagi para pengunjungnya.

 

Dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 40 orang, Madina Chicken menciptakan lingkungan yang nyaman dan hangat bagi setiap pengunjungnya. Dari keluarga yang ingin bersantai, teman yang ingin menikmati waktu bersama, hingga kolega yang mencari tempat untuk makan siang, Madina Chicken adalah tempat yang sempurna untuk semua kebutuhan tersebut. Dengan jam operasional dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, Anda dapat menikmati hidangan lezat sepanjang hari.

 

Salah satu hal yang membuat Madina Chicken begitu istimewa adalah menu andalannya, yaitu ayam geprek. Dikenal dengan rasa pedas yang menggoda dan tekstur yang renyah, ayam geprek di Madina Chicken telah mencuri hati banyak orang. Tidak hanya itu, tersedia juga paket Acil yang terdiri dari ayam kecil dengan sambal pedas yang menggigit, serta paket Amil yang menawarkan ayam dengan rasa Milo yang unik dan menyegarkan. Kedua paket tersebut memberikan variasi pilihan menarik bagi para pelanggan Madina Chicken.

 

Salah satu nilai tambah dari Madina Chicken adalah harganya yang terjangkau. Saiful Mujab, pemilik Madina Chicken, memiliki komitmen kuat untuk menyajikan hidangan lezat dengan harga yang ramah di kantong. Dengan demikian, semua orang memiliki kesempatan untuk menikmati hidangan berkualitas di Madina Chicken tanpa harus khawatir tentang biaya yang tinggi.

 

Cabang ke-11 Madina Chicken di Jalan Pelambuan TPT Mayjend Sutoyo S Pelambuan menawarkan konsep Dine in yang menarik dan pengalaman makan yang istimewa. Dengan kepemilikan Saiful Mujab sebagai pemilik dan Manajer Ustadz Budirahman yang menjalankan operasionalnya, restoran ini menjaga standar kualitas tinggi dalam menyajikan hidangan lezat. Ayam geprek yang luar biasa menjadi menu andalan, dan paket-paket menarik lainnya menambah variasi dalam pilihan makanan. Dan yang terpenting, dengan harga yang terjangkau di Madina Chicken, tidak ada alasan bagi siapa pun untuk melewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *