BeritaBisnis

Bank Kalsel Cabang Kandangan Dukung Bazar UMKM Nagara

32
×

Bank Kalsel Cabang Kandangan Dukung Bazar UMKM Nagara

Share this article
Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP., membuka bazar UMKM nagara. Bupati juga memotong pita dan meninjau stand bazar yang ada serta berkesempatan berdialog dengan para pelaku UMKM, di Stadion H.M. Safi’i Daha Selatan

Kandangan – Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP., membuka bazar UMKM nagara. Bupati juga memotong pita dan meninjau stand bazar yang ada serta berkesempatan berdialog dengan para pelaku UMKM,  di Stadion H.M. Safi’i Daha Selatan, pada Rabu, 21 Juni 2023

Pada kegiatan yang diawali dengan Pembacaan Doa dan persembahan tarian dari sanggar Karamunting tersebut juga turut dihadiri para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para camat di wilayah daha serta para kepala desa dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Direktur Pusat Bank Kalsel yang diwakili Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan, menyampaikan bahwa kegiatan Bazar UMKM yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Bank Kalsel kepada para pelaku UMKM, khususnya di wilayah nagara.

“Mudah – mudahan kegiatan ini bisa membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produk – produknya”. katanya.

Bupati dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan bazar yang dilaksanakan tersebut dapat menjadi media mempertemukan para penjual selaku pelaku UMKM dengan masyarakat selaku pembeli. Bupati juga mengapresiasi Bank Kalsel atas terselenggaranya Bazar UMKM di wilayah nagara tersebut.

“Pemerintah Daerah akan terus berusaha mendorong pertumbuhan UMKM, termasuk penjualan secara online melalui aplikasi” kata Bupati.

Bupati meminta agar pelaksanaan Bazar dapat tertib, aman dan lancar. Bupati juga meminta dukungan penuh dari jajaran TNI dan Polri selama pelaksanaan Bazar. Selain itu juga diminta agar panitia dapat menjaga keamanan peralatan, panggung, dan alat permainan.

“Saya meminta agar keamanan dapat dijaga. Jangan sampai kerumunan orang menimbulkan hal yang tidak kita inginkan”. tandas Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyerahkan Bantuan Program Rumah Sejahtera kepada perwakilan penerima bantuan dari Kecamatan Daha Utara, Kecamatan Daha Barat, dan Kecamatan Daha Selatan, dari 65 orang penerima bantuan.

Dil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *