BeritaBisnis

Bank Kalsel Dukung Pelatihan Internal Aspek Legal Perusahaan

45
×

Bank Kalsel Dukung Pelatihan Internal Aspek Legal Perusahaan

Share this article
30 orang peserta yang berada di level Kepala Seksi yang berada di Kantor Cabang maupun Kantor Utama Bank Kalsel di 13 Kabupaten/Kota, mengikuti Pelatihan Internal Aspek Legal Perusahaan.

Banjarmasin –  Sebanyak 30 orang peserta yang berada di level Kepala Seksi yang berada di Kantor Cabang maupun Kantor Utama Bank Kalsel di 13 Kabupaten/Kota, mengikuti Pelatihan Internal Aspek Legal Perusahaan.

Selama dua hari, Jum’at (23/6/2023) dan Sabtu (24/6/2023), peserta mendapatkan pelatihan dan tambahan keilmuan terkait mengatasi permasalahan perbankan yang selama ini menjadi pekerjaan rumah, terutama dalam aspek hukum perusahaan.

“Kami disini atas dasar permintaan Bank Kalsel, untuk memberikan sharing keilmuan dalam mengatasi permasalahan perbankan agar tidak salah arah, terutama jangan melanggar hukum,” terangnya

Pelatihan ini juga sangat menarik, karena seluruh kepala seksi dari 13 Kabupaten/ Kota berperan aktif mengajukan pertanyaan-pertanyaan spesifik yang memang mereka sering temui saat berhadapan dengan nasabah.

“Peserta sangat antusias, mereka menggunakan moment pelatihan ini, sebagai wadah mencari ilmu untuk menghadapi permasalahan nasabah yang mereka alami,” tambah Diankorona.

Diankorna dan Rekannya Reza Zulfikar, dan M Muhda, mendampingi dua pemateri ahli yakni Advokat dan Konsultan Hukum Riza Ghifari dan Darul Huda Mustaqim.

Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *