Berita

Pelindo Serahkan Hewan Kurban Bagi Warga Sekitar

56
×

Pelindo Serahkan Hewan Kurban Bagi Warga Sekitar

Share this article
CEO PT Pelindo (Persero) Sub Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso mengatakan, penyaluran bantuan hewan kurban merupakan program TJSL Pelindo yang rutin tiap tahun terlaksana

Banjarmasin – Menjelang Idul Adha, PT Pelindo (Persero) Sub Regional Kalimantan berbagi untuk warga sekitar, dengan menyalurkan hewan kurban Tahun 2023 di Kantor Pelindo Banjarmasin, Selasa (27/6/2023).

CEO PT Pelindo (Persero) Sub Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso mengatakan, penyaluran bantuan hewan kurban merupakan program TJSL Pelindo yang rutin tiap tahun terlaksana. Ada 14 ekor sapi dan 14 ekor kambing diserahkan CEO PT Pelindo (Persero) Sub Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso, kepada penerima hewan kurban untuk penyembelihan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah/2023 Masehi.

Fariz mengatakan, sebagai komitmen manajemen perusahaan dalam membangun serta berbagi menyebarkan kehidupan masyarakat sekitar khususnya di Kota Banjarmasin.

“Harapanya mudah-mudahan bersama mampu membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya dari nilai berkurban. Sekaligus kami memohon doanya apa yang menjadi harapan dan target perusahaan dapat tercapai,” ujarnya.

Sementara Suprayogi Sumarkan Humas dan TJSL Sub Regional Kalimantan mengungkapkan bahwa hewan kurban Idul Adha 1444 H ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

“Penyerahan hewan kurban tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya. Ada 14 ekor sapi dan 14 ekor kambing,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, H Farhani ketua sekaligus pengurus masjid Nurul Hidayah mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo Regional 3 Kalimantan atas sumbangan hewan kurban yaitu berupa 1 (satu) ekor sapi yang diterimanya.

”Kebetulan juga di masjid kami tidak ada yang berkorban. Alhamdulillah ada sumbangan hewan kurban dari Pelindo ini. Bantuan hewan korban ini, sudah tahun ke-3 yang diberikan oleh PT Pelindo kepada Masjid Nurul Hidayah,” pungkasnya.

Ang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *