Olahraga

Lionel Messi Dicap Mata Duitan Usai kalah 6-0 Dengan Al-Nassr

44
×

Lionel Messi Dicap Mata Duitan Usai kalah 6-0 Dengan Al-Nassr

Share this article

Al Nassr sukses tampil gemilang dengan membantai Inter Miami 6-0 pada pertandingan persahabatan di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, pada Jumat (2/2) dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Kingdom Arena tersebut awalnya digagas untuk pertemuan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Mereka dianggap tidak bakal bisa berhadapan lagi dalam satu pertandingan karena berkompetisi beda benua.

Akan tetapi rencana itu tak terwujud. Cristiano Ronaldo cuma bisa duduk di bangku penonton karena sehari sebelum pertandingan, diumumkan pemain berjuluk CR7 itu mengalami cedera.

 

Kekecewaan penonton tak berhenti sampai di situ. Lionel Messi yang mereka juga nantikan penampilannya cuma berada di lapangan sekira tujuh menit. Dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Al Nassr hanya butuh 12 menit untuk unggul 3-0 atas Inter Miami lewat gol Otavio pada menit ketiga, Anderson Talista menit ke-10, dan tendangan roket Aymeric Laporte dari jarak 70 meter pada menit ke-12. Al Nassr unggul 3-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Al Nassr sukses menambah tiga gol lewat penalti Talisca pada menit ke-51, Mohammed Maran pada menit ke-68, dan Talisca yang mencatatkan gol ketiganya alias hattrick pada menit ke-73.

Saat Inter Miami tertinggal 0-6, pelatih Gerardo Martino baru menurunkan pemain andalan mereka yakni Lionel Messi.

Messi masuk pada menit ke-83 menggantikan Leonardo Campana. Hanya saja saat masuk La Pulga tampak menunjukkan mimik tak senang karena timnya sudah tertinggal telak 0-6.

Dari sinilah kemudian muncul isu tak sedap untuk Messi. Menurut Sport Bible, pemain berjuluk La Pulga itu dicap mata duitan, karena beredar kabar dia cuma mau main lama jika mendapat bayaran tambahan.

Ril

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *