Berita

Penjabat Bupati Mujiyat Lantik 37 Pejabat Pemerintah

7
×

Penjabat Bupati Mujiyat Lantik 37 Pejabat Pemerintah

Share this article
Penjabat Bupati Mujiyat, S.Sn., M.Pd melantik dan mengambil sumpah Jabatan yang terdiri dari 2 Camat, 16 Pejabat Administrator, dan 19 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala

Marabahan – Penjabat Bupati Mujiyat, S.Sn., M.Pd melantik dan mengambil sumpah Jabatan yang terdiri dari 2 Camat, 16 Pejabat Administrator, dan 19 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala bertempat di Aula Selidah Lingkup Pemerintahan Kabupaten Barito Kuala, Jum’at (15/03).

Mujiyat harapkan Pejabat yang dilantik bisa menjadi abdi negara yang bertanggung jawab serta professional. “Bekerja dengan ikhlas itu artinya mengabdikan dirinya sendiri untuk dirinya sendiri,  bekerja itu adalah untuk mengimplementasikan diri dan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Ketika bekerja tidak Ikhlas berarti dia ingkar dengan dirinya sendiri,’’ harapnya.

Mujiyat ungkapkan pelantikan jabatan pada bulan Ramadhan tahun 2024 ini adalah perjalanan sebuah Rahmat. “Mari kita syukuri sehingga apapun yang kita petik di bulan puasa adalah separuh perjalanan hidup menuju puncak (Istimewa). Lebih baik kerja apa adanya, jika ada sebuah masalah segera sampaikan kepada pimpinan. Kalau ada masalah pada kepala dinas sampaikan kepada sekda atau sampaikan kepada saya, segera cari akar persoalannya dan menyelesaikannya,” ungkapnya.

Ia juga berpesan untuk selalu berhati-hati dalam setiap Langkah, karena menurutnya hidup adalah pilihan. Ketika salah melangkah konsekuensinya akan dirasakan sendiri, serta selalu berhati-hati karena hidup hanya sekali.

Dalam acara pelantikan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah, Sekretaris DPRD, Pimpinan SKPD, Direktur RSUD H.Abdul Aziz, Kepala Bagian SETDA, Camat Se- Kabupaten Barito Kuala serta Rohaniwan.

adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *