Daerah

Pemuda Pancasila Kapuas Dukung Muhammad Syauqie jadi Calon Bupati Kapuas

19
×

Pemuda Pancasila Kapuas Dukung Muhammad Syauqie jadi Calon Bupati Kapuas

Share this article

KUALA KAPUAS – Atmosfer pemilihan kepala daerah (pilkada) terasa lebih hangat setelah pemilihan presiden dan legislatif terlaksana. Deretan figur mulai beredar dan intens diperbincangkan, termasuk di Pilkada Kabupaten Kapuas.

Dari Berbagai figur yang santer diperbincangkan Risben Asmin Selaku Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas memiliki pandangan Bahwa Pigur sosok Muhammad Syauqie salah satu Pigur yang cocok menjadi Bupati Kapuas Periode 2024-2029 Mendatang.

Kita Menilai berdasarkan pada rekam jejak di pemilu legislatif 14 Februari 2024 yang lalu, Syauqie sapaan akrabnya merupakan Caleg DPR RI Terpilih dan Menjadi suara Caleg terbannyak baik di Kabupaten Kapuas dan juga di Provinsi Kalimantan Tengah, terbukti perolehan suara pribadi dikabupaten Kapuas berjumlah 36.426 dan perolehan suara pribadi seprovinsi Kalimantan Tengah berjumlah 106.516 dan menjadikan sebagai perolehan suara caleg terbanyak tidak cuma ditingkat kabupaten Kapuas tapi juga se Provinsi Kalimantan Tengah,” Terangnya.

Risben sapaan akrabnya lebih menjelaskan bahwa Syauqie yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kalteng dan juga menjabat sebagai Ketua BAPILU PAN Kalteng ini merupan modal awal untuk maju sebagai Pucuk Pimpinan Kapuas.

Kami Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Mendukung Sepenuhnya seandainya Ketua Kebanggaan kami Muhammad syauqie mau mencalonkan diri sebagai Bupati di Kabupaten Kapuas yang berjuluk kota Air Aman Indah Ramah ini,” Tutupnya. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *