Berita

Ikatan Motor Besar Indonesia Kalimantan Selatan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

16
×

Ikatan Motor Besar Indonesia Kalimantan Selatan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Share this article

BANJARMASIN – Komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia Kalimantan Selatan (IMBI Kalsel) menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang anak Panti Asuhan di Kota Banjarmasin, Jumat (22/3/2024) di Hotel Banjarmasin Internasional Jalan A Yani km 4 Kota Banjarmasin.

Kegiatan sosial IMBI Kalsel ini digelar setiap tahun di bulan Ramadhan ini, bertujuan untuk menambah keakraban dan silaturahmi, serta menambah solid komunitas Motor besar di Banua.

 

“Kita berbagi sedikit rezeki untuk anak panti asuhan, jadi kegiatan kita bukan hanya untuk rame-rame atau gaya-gayaan namun kepedulian kita lebih utama,” ungkap Ketua IMBI Kalsel.

Selain dihadiri para anggota motor dari Kota Banjarmasin, ada juga dari luar kota seperti Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut hingga dari rombongan Amuntai. Selain itu turut hadir perwakilan IMI Kalsel dan dari pihak kepolisian lalulintas.

IMBI sebagai organisasi pecinta motor menekan silahturahmi sesama anggotanya. IMBI Kalsel tidak hanya sekedar organisasi paguyuban, tetapi lebih dari itu adalah rumah bagi kita semua. Sebab IMBI adalah ruang hidup bersama yang saling melihat, mendengar dan ruang untuk kita bersatu, tidak ada posisi menyendiri. Asas yang berlaku: “kita semua satu keluarga.”

rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *