Berita

Cabub Cawabub Harus Memiliki Jiwa Entrepreneur

15
×

Cabub Cawabub Harus Memiliki Jiwa Entrepreneur

Share this article
Pengurus KADIN Kapuas saat menghadiri kegiatan KADIN KALTENG di Palangkaraya beberapa waktu yang lalu.

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id Meski Pemilu 2024 sudah selesai dan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 tinggal hitungan bulan, di Kabupaten Kapuas sudah banyak tokoh-tokoh yang muncul sebagai calon potensial baik sebagai bupati maupun wakil bupati.

Mengingat, tidak akan ada petahana calon bupati atau Wakil Bupati pada Pilkada nanti. Berbagai elemen masyarakat berharap bupati yang baru nanti bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Kapuas.

Salah satunya Tokoh pengusaha di Kabupaten Kapuas Supenpri berharap pemimpin daerah atau Bupati dan wakil Bupati Kapuas selanjutnya adalah sosok pintar menggenjot investasi sehingga bisa mendongkrak ekonomi Kabupaten yang berjuluk Kota AIR Aman Indah dan Ramah.

Lebih dijelaskan Tokoh Pengusaha yang bergerak di bidang Perhotelan dan Property ini bahwa untuk menggerakkan perekonomian paling tidak mencari pemimpin yang memiliki jiwa entrepreneur, mengerti dunia usaha hal itu kita rasa ada di Pengurus KADIN dan HIPMI bisa menjadi salah satu pigur alternatif baik sebagai Bupati atau Pun Wakil Bupati Kapuas.

Karena untuk memajukan daerah pengembangan sektor Ekonomi menjadi modal utama, ingatlah bahwa pemimpin daerah itu, selain harus mengurusi persoalan insfratuktur, kesehatan masyarakat, pendidikan, kesejahteraan, keterbelakangan dan sebagainya, juga harus dapat melirik potensi pendapatan daerah yang bisa dikembangkan.

Supenpri menginginkan calon bupati dan wakil bupati yang akan “bertarung” dalam pilkada 27 Nopember 2024 mendatang bisa salah satunya dari KADIN & HIPMI agar memiliki jiwa wirausaha dan jiwa entrepreneur agar dapat mempercepatan pembangunan dan meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kapuas,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *