Berita

Pj Ketua Tim PKK Kab Barito Kuala Buka Pasar Murah Ramadhan 1445 H di Kec Tamban dan Mekarsari

8
×

Pj Ketua Tim PKK Kab Barito Kuala Buka Pasar Murah Ramadhan 1445 H di Kec Tamban dan Mekarsari

Share this article
j Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kab. Barito Kuala Suharyanti Mujiyat kembali Buka Pasar Murah Ramadhan 1445 Hijriah

Marabahan – Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kab. Barito Kuala Suharyanti Mujiyat kembali Buka Pasar Murah Ramadhan 1445 Hijriah di Desa Purwosari 1 Kec. Tamban dan Desa Tinggiran Darat Kec. Mekarsari, Selasa (26/3).

Suharyanti buka Pasar Murah Ramadhan di 17 kecamatan di wilayah Kabupaten Barito Kuala, tersisa 3 Kecamatan yang akan Ia selesaikan di bulan ramadan ini. Dikatakannya pasar murah yang dilaksanakan setiap kecamatan itu bertujuan untuk membantu mengurangi beban masyarakat selama bulan ramadhan dimana bahan pokok mengalami kenaikan harga.

Selain itu di setiap pembukaan Pasar Murah Ramadhan, Suharyanti Bersama ketua TP PKK Kecamatan membagikan paket sembako kepada lansia dan masyarakat tidak mampu. Adapun berbagai bantuan tersebut merupakan bantuan dari TP PKK Kabupaten, TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa, dan dari perusahaan.

“Sedikit bantuan yang mungkin tiak dapat memenuhi semuanya namun ini bagian dari bentuk silhturahmi dan tali asih kita semua,” ucap Suharyanti.

Pasar Murah Ramadhan juga menghadirkan berbagai produk dari Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) yang dikelola oleh PKK Kecamatan dan Desa. Di setiap kunjungannya Suharyanti mendukung penuh UP2K agar berkembang menjadi usaha yang dapat menambah penghasilan keluarga.

adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *