Berita

Selama Ramadhan, Pj Bupati Batola Mujiyat Lakukan Safari Ramadan

13
×

Selama Ramadhan, Pj Bupati Batola Mujiyat Lakukan Safari Ramadan

Share this article
Pj Bupati Mujiyat, S. Sn., M. Pd didampingi Sekretaris daerah Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M.Sc., menghadiri safari  berbuka puasa bersama di Masjid Al Mujahidin

MARABAHAN – Pj Bupati Mujiyat, S. Sn., M. Pd didampingi Sekretaris daerah Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M.Sc., menghadiri safari  berbuka puasa bersama di Masjid Al Mujahidin, Desa Tinggiran II Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala, Jumat (29/3/2024).

Dalam kesempata nitu Mujiyat mengatakan bahwa Safari  ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan bersilaturahmi dan berkomunikasi.

“Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasj pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah” ujarnya.

Disampaikan Mujiyat, kegiatan di masjid Al Mujahidin merupakan rangkaian Safari Ramadhan buka puasa yang terakhir setelah sebelumnya Mujiyat dan rombongan memulai Safari dari 8 Ramadhan 1445 hijriyah pada sejumlah masjid di 17 Kecamatan kabupaten Barito Kuala.

Di masjid Al Mujahidin Mujiyat menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 juta dari Pemkab Barito Kuala, Rp 10 juta dari Bank Kalsel dan Rp 10 juta dari PT Talenta Bumi, sehingga total menjadi Rp 45 juta.

Dihadiri para staf Ahli Bupati, Asisten Bupati, Seluruh kepala SKPD, Plh Camat Mekarsari, ulama dan tokoh masyarakat desa Tinggiran Dua,

Pj Bupati Batola Mujiyat berjanji akan mengawal proposal bantuan masjid kepada Gubernur Kalimantan Selatan.

“Ada tiga masjid yang akan dihibahkan, kepada Gubernur Kalimantan Selatan Paman Birin, yang pertama masjid Intiqalul Hasanah Desa Sungai Punggu, kedua masjid Miftahul Jannah Desa Jejangkit Barat dan ketiga masjid Al Mujahidin di Desa Tinggiran II ini,” pungkasnya. rel/hms/btl

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *