Daerah

Jabatan Kepala Dinas Sosial dan Lingkungan Hidup Batola Dilelang

12
×

Jabatan Kepala Dinas Sosial dan Lingkungan Hidup Batola Dilelang

Share this article

MARABAHAN – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama 2024 di lingkungan Pemerintah kabupaten Barito Kuala.

Hasil seleksi dirilis di media sosial jejaring Instagram BKPP saat dipantau, Minggu (24/3/2024).

Jabatan Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup paling diminati hingga 7 pelamar. Jabatan lainnya hanya enam pelamar dan paling sedikit 4 pelamar di jabatan Dinas Perhubungan.

Dalam instagram BKPP Batola disebutkan hasil seleksi administrasi pelamar JPT jabatan Pratama di lingkungan Pemerintah kabupaten Barito Kuala itu telah diperiksa, dicermati, ditelaah, dianalisis dan selanjutnya dibahas tim panitia seleksi.

Tim panitia seleksi adalah tim yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Bupati Barito Kuala Nomor 108.45/108/KUM/2024 tentang pembentukan panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Dari 9 lowongan JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, semuanya terisi pelamar puluhan orang pelamar.

Namun, mereka dari kalangan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala ada yang melamar dua jabatan.

Mereka yang melamar adalah yang menduduki jabatan Sekretaris, Kepala Bidang dan Camat, Inspektur Pembantu dan Kepala Bagian Humas dan Prokotokol Sekwan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Sebelumnya, Kepala Bidang Mutasi pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala, Risa Askya saat ditemui belum lama ini, memang menjanjikan untuk merilis jika semua pelamar lolos seleksi administrasi. Setelah dinyatakan lolos administrasi, peserta selanjutnya mengikuti tahapan seleksi Asismen, tempatnya diberitahu kemudian, pada 27 Maret ini.

Tahapan berikutnya, seleksi penulisan makalah di Aula CAT BKPP Barito Kuala pada 1 April 2024. Kemudian seleksi wawancara, bertempat di Hotel Nasa Banjarmasin, 2-4 Maret 2024. Beberapa pelamar yang dihubungi wartawan mengaku sudah menyiapkan diri untuk seleksi asesmen dan penyampaian makalah. yus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *