Berita

Wiyatno Bersama Kader PDIP Kapuas Berlayar ke Partai Demokrat dan PAN

20
×

Wiyatno Bersama Kader PDIP Kapuas Berlayar ke Partai Demokrat dan PAN

Share this article

Banjarmasin, pojokindonesia.com – Suasana Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 Kabupaten Kapuas semakin menghangat. Jumat (17/05/2024), H.M. Wiyatno SP didampingi oleh kader PDIP, SIBA dan Fafo, melakukan kunjungan ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas untuk mendaftarkan dirinya sebagai Balon Bupati Kapuas Periode 2024-2029 dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah.

Sebelumnya, Wiyatno telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), partai yang menjadi lumbung politiknya. Saat ini, Wiyatno menjabat sebagai bendahara umum DPD-PDIP Kalimantan Tengah. Dalam pernyataannya kepada media, Wiyatno mengungkapkan bahwa keinginannya untuk maju dalam Pilkada Kapuas didorong oleh dukungan sahabat dan pendukungnya, serta prestasinya dalam Pemilu Legislatif sebelumnya.

Wiyatno menjelaskan bahwa latar belakang pendidikannya sebagai sarjana pertanian dan keterkaitannya dengan wilayah Kapuas, di mana ia tumbuh besar, menjadi alasan utama di balik keputusannya untuk mencalonkan diri. Ia bersama keluarganya siap untuk berkomitmen dalam memajukan sektor pertanian dan meningkatkan kesejahteraan warga Kapuas.

Ketua DPC Partai Demokrat, H. Ismedz, yang didampingi oleh Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, menyambut baik pendaftaran Wiyatno. Ismedz mengapresiasi niat baik Wiyatno terhadap Kabupaten Kapuas dan berharap agar Wiyatno menjadi pilihan rakyat untuk mengemban amanah.

Dengan langkah ini, Wiyatno menunjukkan keseriusannya dalam meraih dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan visi dan misinya dalam memimpin Kabupaten Kapuas ke arah yang lebih baik.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *