Berita

HM Wiyatno SP, Siap Mengemban Amanah sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas

18
×

HM Wiyatno SP, Siap Mengemban Amanah sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas

Share this article

Kapuas, pojokindonesia.com – HM Wiyatno SP, Bendara DPD PDIP Kalimantan Tengah dan Ketua DPRD Provinsi Kalteng periode 2019-2024, telah diberi kesempatan oleh PDIP untuk maju dalam Pilkada sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas periode 2024-2029. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh HM Wiyatno.SP dalam wawancara telepon dengan awak media pada Sabtu, 18 Mei 2024.

“Saya sudah siap menerima amanah yang diberikan oleh DPP-PDIP, walaupun saat ini saya sudah terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kalteng. Pencalonan saya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas oleh PDIP merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, sehingga konsekuensi yang semestinya kita hadapi harus kita patuhi, karena sudah jelas kita sama mengetahuinya dalam Peraturan Perundangan, apapun nanti yang akan menjadi hasilnya,” ungkap Wiyatno.

Dalam perkembangan terkini, spanduk bertuliskan “Wiyatno” telah mulai dipasang di beberapa kecamatan wilayah Kabupaten Kapuas untuk memperkenalkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas periode 2024-2029. Hal ini menandai langkah awal dalam upaya memperkenalkan visi dan misinya kepada masyarakat Kapuas.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, HM Wiyatno SP tampaknya siap untuk mengemban amanah baru sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas, dengan harapan membawa perubahan positif bagi kemajuan daerah. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *