Berita

Suwarno Kembali Terpilih Sebagai Ketua PERBASI Kapuas dalam Musyawarah Kabupaten 2024

20
×

Suwarno Kembali Terpilih Sebagai Ketua PERBASI Kapuas dalam Musyawarah Kabupaten 2024

Share this article
Suwarno Muriyat kembali terpilih sebagai Ketua PERBASI Kapuas periode 2024-2028.

Kapuas, pojokindonesia.com – Suksesnya Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Kapuas menjadi sorotan utama setelah Suwarno Muriyat kembali terpilih sebagai Ketua PERBASI Kapuas periode 2024-2028.

Rapat yang digelar Sabtu (18/5/2024) di Rumah Betang, jalan Kartini Selat Hilir Kuala Kapuas ini menjadi saksi penyampaian laporan pertanggung jawaban kegiatan dan keuangan periode 2019-2023 serta pemilihan Ketua baru.

Dalam suasana penuh semangat, Suwarno Muriyat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PERBASI Kapuas untuk masa jabatan mendatang. Suwarno mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi gemilang PERBASI Kapuas yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XII di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit tahun 2023. Keberhasilan ini, menurut Suwarno, merupakan hasil dari kerja keras atlet lokal dan naturalisasi dari luar Kalteng.

Dalam pidatonya, Suwarno tidak hanya berjanji untuk membawa PERBASI Kapuas lebih baik lagi, tetapi juga memohon dukungan dari semua pihak, terutama KONI Kapuas, agar PERBASI Kapuas dapat terus mengukir prestasi baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.

Sementara itu, dalam pembukaan Muskab PERBASI Kapuas 2024, Wakil Ketua KONI Kapuas, Alfiannor, menyampaikan ucapan selamat kepada Suwarno atas terpilihnya kembali sebagai Ketua PERBASI Kapuas. Ia juga mengapresiasi prestasi cabang olahraga bola basket di Kapuas, serta menegaskan dukungan penuh KONI Kapuas terhadap kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk pembinaan para atlet guna meningkatkan prestasi PERBASI Kapuas.

“KONI Kapuas berjanji akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan PERBASI Kapuas dalam meningkatkan prestasi olahraga bola basket,” kata Alfiannor. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *