Berita

H Rustam Calon Pemimpin Muda Kapuas yang Berkomitmen untuk Kemajuan

23
×

H Rustam Calon Pemimpin Muda Kapuas yang Berkomitmen untuk Kemajuan

Share this article
Salah satu figur yang mencuat adalah H. Rustam, lahir di Kuala Kapuas pada 30 November 1977.

Kapuas, pojokindonesia.com – Suasana pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Kapuas tahun 2024 akan semakin meriah dengan kehadiran sejumlah bakal calon pemimpin muda Kapuas. Setelah partai politik membuka pendaftaran, banyak bakal calon yang relatif muda mendaftarkan diri untuk bertarung dalam bursa PILKADA Kabupaten Kapuas 2024 mendatang.

Salah satu figur yang mencuat adalah H. Rustam, lahir di Kuala Kapuas pada 30 November 1977. Sebagai putra keempat dari delapan bersaudara, H. Rustam tumbuh dalam lingkungan keluarga pengusaha. Orangtuanya, yang merupakan pengusaha sukses di bidang bahan bakar minyak dan dealer kendaraan bermotor serta elektronik merk ternama, memberikan dukungan dan semangat dalam langkah politiknya.

Seorang sarjana ekonomi yang aktif dalam berbagai organisasi sosial dan keagamaan, H. Rustam telah sukses sebagai pengusaha muda. Sebagai mitra PERTAMINA selama lebih dari sepuluh tahun, ia telah membangun reputasi sebagai pengusaha yang berdedikasi dalam memajukan wilayahnya.

Dalam PILKADA tahun ini, H. Rustam dengan tulus mewakafkan diri dan keluarganya untuk membangun Kabupaten Kapuas serta menciptakan lapangan kerja bagi warga setempat. Melalui jalur partai politik, ia mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Kapuas periode 2024-2029.

Komitmen H. Rustam untuk kemajuan Kapuas tak lepas dari dukungan dan semangat keluarganya, terutama isteri tercintanya, Hj. Rina Yanti, yang juga menjadi pengendali biduk rumah tangga yang harmonis. Dari hasil pernikahannya, mereka diberkahi dengan lima orang anak yang sukses dalam meraih pendidikan.

Anak pertama mereka, Aisya Najiha, telah sukses meraih gelar Dokter dari Universitas Lambung Mangkurat. H. Rustam berharap mendapatkan restu, keikhlasan, keridhaan, dan dukungan dari para haba’ib, guru agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan warga Kapuas untuk maju dalam PILKADA Kabupaten Kapuas periode 2024-2029.

Semangat dan komitmen H. Rustam untuk membangun Kapuas menjadi lebih baik adalah dorongan yang patut diapresiasi. Dengan harapan besar untuk masa depan yang lebih baik, semoga perjuangan dan usahanya membuahkan hasil yang gemilang untuk Kabupaten Kapuas tercinta. .(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *