Berita

ERLIN HARDI,Apresiasi Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024

18
×

ERLIN HARDI,Apresiasi Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024

Share this article

Kapuas, pojokindonesia.com – Pj Bupati Kapuas ” Erlin Hardi, Apresiasi peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang dilaksankan Pemyelenggara Pemilu Oleh KPUD Kapuas pada Minggu malam 19/05/2024 bertempat di Stadion Olah Raga Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menegaskan agar penyelenggara pemilu KPUD Kapuas dapat melaksanakan pesta demokrasi mendatang sesuai dengan ketentuan UU No 1 tahun 2015 yang kemudian diubah menjadi UU no 10 tahun 2016,tentang pemilihan gubernur dan wakil gubernur,Bupati dan wakil Bupati,Walikota dan wakil walikota yang menjadi koridor hukum sebagai tugas utama penyelenggara Pemilu yaitu KPUD provinsi, Kabupaten,dan kota se Indonesia.
Terkhusus untuk KPUD Kabupaten Kapuas saya berharap agar seluruh tahapan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar,aman dan jangan sampai terkesan ada ke berpihakan terhadap calon tertentu.”Tegas Erlin Hardi.

Selain Itu Erlin Hardi juga berharap dan menghimbau kepada warga Kapuas agar sama sama memelihara kondisi yang harmonis satu sama lain walaupun beda warna,dukungan dan pilihan nanti,ditambahkan Pj Bupati kepada warga yang telah mempunyai hak pilih agar pada saatnya nanti berpartisifasi untuk melaksaksanakan hak pilihnya atau jangan sampai “GOLPUT,karena hak pilih saudara saudara menentukan masa depan Kapuas tercinta dalam 5 Tahun kedepan dan tentukan pilihannya sesuai hati nurani anda.

Mengakhiri sambutannya Erlin Hardi menyampaikan kepada para pengguna medsos agar lebih selektif menanggapi komentar dan postingan yang ditayangkan, jangan terpancing isu isu yang berpotensi menimbulkan Konfik atau memecah belah persatuan,” Sebut Pj Bupati Erlin Hardi. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *