Berita

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024 Dirayakan Meriah dengan Konser Musik dan Hiburan

17
×

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024 Dirayakan Meriah dengan Konser Musik dan Hiburan

Share this article

Kapuas, pojokindonesia.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas menggelar acara peluncuran resmi untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024 di Stadion Panunjung Tarung, Jalan Maluku, Kuala Kapuas pada malam Minggu, 19 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Pejabat Sementara Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sekretaris Daerah Kapuas, unsur Forkopimda, Ketua Komisioner KPU Provinsi Kalteng Armain beserta jajaran, Bawaslu Kalteng, Bawaslu Kabupaten Kapuas Iswayudi, Komisioner KPU Kapuas Deden Firmansyah dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kapuas, Deden Firmansyah, menekankan pentingnya acara ini dalam menyebarkan informasi tentang seluruh tahapan Pemilukada serentak 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, juga menegaskan pentingnya agar proses pemilihan ini dilaksanakan dengan jujur dan sesuai dengan hukum, serta mengajak warga Kapuas untuk turut serta dalam menentukan pemimpin daerah mereka selama lima tahun ke depan.

Acara peluncuran ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, menandai dimulainya tahapan Pilkada Kapuas. Sementara itu, acara hiburan dimeriahkan dengan konser musik yang menampilkan artis ternama dari ibukota, diiringi oleh Raymona Band dan tarian tradisional khas Kalteng.

Penampilan yang ditunggu-tunggu adalah dari vokalis kenamaan band Republik, Ruri, yang memukau sekitar 15 ribu penggemarnya yang memenuhi Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Selain itu, juga ditampilkan penyanyi dari Banjarmasin dengan lagu berjedre dangdut yang menambah suasana lebih meriah.

Dalam acara yang sama, KPU Kapuas juga memberikan hadiah kepada lima pemenang lomba merancang maskot dan jingle Pilkada Kapuas 2024. Acara ini berhasil mempererat kebersamaan dan semangat partisipasi warga Kapuas dalam menentukan masa depan kepemimpinan daerah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *