Berita

KPUD Kapuas Mengucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Peluncuran PILKADA Kapuas

19
×

KPUD Kapuas Mengucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Peluncuran PILKADA Kapuas

Share this article
Deden Firmansyah Ketua KPUD Kabupaten Kapuas

Kapuas, pojokindonesia.com – Peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas pada Minggu, 19 Mei 2024, beberapa hari lalu, meraih sambutan hangat dan dukungan positif dari masyarakat Kapuas. Munculnya pertanyaan terkait pemahaman tahapan PILKADA dari masyarakat menjadi perhatian utama KPUD Kapuas, baik melalui komunikasi langsung maupun media sosial KPUD Kapuas serta informasi lisan yang disampaikan oleh staf kami,” ujar Deden, Ketua KPUD Kapuas.

Deden menegaskan bahwa pelaksanaan Peluncuran PILKADA Kapuas 2024 oleh KPUD Kapuas merupakan yang kedua di Kalimantan Tengah setelah sebelumnya dilakukan oleh KPUD Provinsi Kalteng.

Ketua KPUD Kapuas bersama stafnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kapuas, khususnya kepada rekan-rekan media yang turut berpartisipasi dalam menyampaikan informasi terkait PILKADA Kapuas. Hal ini telah membantu sebagian besar masyarakat Kapuas memahami tahapan PILKADA Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang. Mengingat pentingnya PILKADA mendatang, KPUD Kapuas berharap agar partisipasi media tetap terjaga mulai dari awal hingga akhir tahapan PILKADA. “Kami berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam mensukseskan PILKADA Kapuas,” tambah Deden. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *