Berita

H. Rahmadi Muan Memasuki Ajang Pilkada Sebagai Calon Bupati Kapuas 2024-2029

20
×

H. Rahmadi Muan Memasuki Ajang Pilkada Sebagai Calon Bupati Kapuas 2024-2029

Share this article
Drs H Rahmadi Muan MP sebagai Kader Partai Gerindra Kabupaten Kapuas berniat maju Pilkada Kapuas sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas. priode 2024-2029.

Kapuas, pojokindonesia.com – Sebuah kejutan politik mewarnai persiapan Pilkada Kapuas 2024 dengan masuknya mantan birokrat terkemuka, Drs. H. Rahmadi Muan, MP, ke dalam arena perpolitikan. Sebagai seorang Kader Partai Gerindra Kabupaten Kapuas yang sudah menyelesaikan masa tugasnya, Rahmadi Muan menyatakan niatnya untuk memperebutkan posisi sebagai Calon Bupati Kapuas periode 2024-2029.

Langkah pertamanya terlihat ketika Rahmadi Muan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas, yang secara hangat disambut oleh Sekretaris Partai Gerindra, Efendi, pada Selasa, 22 Mei 2024.

Rahmadi Muan, yang telah memiliki pengalaman dalam kepemimpinan di berbagai SOPD di Kabupaten Kapuas, mengungkapkan bahwa langkah politiknya dimulai melalui Partai Gerindra dan akan segera melamar ke beberapa partai lainnya dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan untuk memperkuat dukungannya sebagai Calon Bupati Kapuas dalam Pilkada mendatang.

Dalam pernyataannya kepada media, Rahmadi Muan menyatakan bahwa motivasinya untuk maju sebagai Calon Bupati adalah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kapuas dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Dia berkomitmen untuk membawa program-program yang langsung menyentuh kehidupan masyarakat, dengan tujuan utama memajukan Kapuas menuju masa depan yang lebih baik.

Efendi, Sekretaris DPC Partai Gerindra, menyatakan dukungan penuh partainya terhadap pengajuan Rahmadi Muan sebagai calon yang memiliki niat mulia untuk berpartisipasi dalam Pilkada. Dia berharap Rahmadi Muan akan menjadi salah satu calon yang kuat dan mampu mewakili semangat serta visi dari Partai Gerindra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *