Berita

H. Rahmadi Muan Mendaftar Sebagai Calon Bupati Kapuas 2024-2029

21
×

H. Rahmadi Muan Mendaftar Sebagai Calon Bupati Kapuas 2024-2029

Share this article
Drs H Rahmadi Muan MP sebagai Kader Partai Gerindra Kabupaten Kapuas berniat maju Pilkada Kapuas sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas. priode 2024-2029.

Kapuas, pojokindonesia.com – Suasana semakin ramai menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas 2024, dengan mantan birokrat Kapuas yang telah pensiun, Drs. H. Rahmadi Muan, MP, yang juga merupakan Kader Partai Gerindra Kabupaten Kapuas, menyatakan niatnya untuk maju sebagai Calon Bupati Kapuas. Pendaftaran tersebut dilakukan di sekretariat DPC Partai Gerindra Kapuas, yang berlokasi di Jalan Meranti, pada Selasa, 22 Mei 2024.

H. Rahmadi Muan, yang memiliki pengalaman memimpin berbagai SOPD di Kabupaten Kapuas, memulai langkah politiknya melalui Partai Gerindra dan berencana untuk mendaftar ke beberapa partai lain dalam waktu dekat, sebagai langkah maju menjadi Calon Bupati Kapuas pada Pilkada mendatang.

“Keinginan saya untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Kapuas terinspirasi oleh dorongan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Saya berharap dapat membawa program-program yang berdampak langsung pada kehidupan masyarakat Kapuas, sehingga dapat membawa daerah ini menuju arah yang lebih maju dan bermartabat,” ungkap Rahmadi Muan kepada awak media.

Sekretaris DPC Partai Gerindra, Efendi, menyatakan dukungan penuh dari partainya terhadap pencalonan H. Rahmadi Muan sebagai Calon Bupati. “Partai Gerindra memberikan dukungan penuh dan siap memberikan dorongan kepada H. Rahmadi Muan sebagai kader partai yang memiliki niat mulia untuk maju dalam Pilkada. Kami berharap Rahmadi Muan akan menjadi calon yang kuat yang diusung oleh Gerindra,” ujar Efendi. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *