Berita

Reuni Akbar Lintas Angkatan SMA/SMP 1 Mandomai Kapuas “Meriah”

20
×

Reuni Akbar Lintas Angkatan SMA/SMP 1 Mandomai Kapuas “Meriah”

Share this article
Ketua Umum Alumni Akbar lintas Angkatan Alumi SMA-1 dan SMP-1 Mandomai,Kapuas Barat yang saat ini Menjabat Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi

Kapuas, pojokindonesia.com – Ketua Umum Alumni Akbar lintas Angkatan Alumi SMA-1 dan SMP-1 Mandomai,Kapuas Barat yang saat ini Menjabat Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi,hadiri acara “Temu Kangen Reuni Akbar Lintas Angkatan Kamis, 23/05/2024.

Kegiatan yang digelar di halaman sekolah SMA 1 Mandomai, dihadiri sebagian para alumni dari semua angkatan, para guru, dan kepala sekolah. undangan yang hadir Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Drs Aswan M.si, Plt Camat Kapuas Barat,dan para tokoh Agama,masyarakat, dan tokoh pemuda, setempat.

Ketum Alumni Erlin Hardi disambut hadirin terutama oleh teman-teman sekelasnya saat bersekolah di Mandomai. Erlin Hardi menjadi pusat perhatian karena bagi mereka Erlin Hardi salah satu pigur sukses menjadi pemimpin di Tanah kelahirannya Kabupaten Kapuas. saking bangganya para peserta reuni berebutan ingin berfoto bersama Ketumnya.

Ucapan terimakasih Erlin Hardi terimakasihnya pada Alumni yang hadir, acara reuni kali bertujuan untuk mempererat kembali tali silaturahmi pertemanan dan persaudaraan semasa sekolah dulu.

Ketum menyampaikan SMA1 dan SMP1 Mandomai memang berada dikecamatan, namun kita harus bangga karena para alumninya mampu bersaing dengan alumni alumni yang berasal dari kota.

Alumni kita asal Mandomai ada yang sukses menjadi pengusaha,pejabat,dosen,guru,dokter dan yang lebih membanggakan lagi teman teman kita yang saat ini bertugas di luar negeri sebagai tenaga ahli dibidangnya.

Erlin Hardi berharap, acara ini semoga dijadikan pengobat rindu kepada teman-teman sekolah, guru serta mengingat masa sekolah dimana kita bermain dan berkumpul dengan teman saat itu.

Ditambahkan Ketum, kita semuan saat ini terbawa rasa senang, bahagia,kangen dan haru semoga keadaan ini dapat menambah rasa kebersamaan dan persaudaraan,tetap jaga persatuan demi kemajuan Kapuas,” ucap Erlin Hardi.(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *