Berita

H. Parij Ismeth Rinjani “PIR” Serahkan Formulir kepada 4 Partai di Kapuas

19
×

H. Parij Ismeth Rinjani “PIR” Serahkan Formulir kepada 4 Partai di Kapuas

Share this article
Ketua DPD Partai Demokrat, H. Parij Ismeth Rinjani, SH, yang akrab disapa "PIR", menunjukkan semangat muda dan energiknya dengan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas

Kapuas, pojokindonesia.com – Ketua DPD Partai Demokrat, H. Parij Ismeth Rinjani, SH, yang akrab disapa “PIR”, menunjukkan semangat muda dan energiknya dengan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas kepada empat partai dalam satu hari. Didampingi istri dan pengurus DPD Partai Demokrat Kapuas, PIR mengunjungi kantor PAN, PDIP, PKB, dan PKS pada Jumat, 31 Mei 2024, dengan niat maju sebagai calon Bupati Kapuas pada Pemilu Kada 2024 mendatang.

Kunjungan keempat partai tersebut disambut dengan keakraban, mengingat PIR sudah dikenal baik oleh para ketua partai tersebut. Sebagai figur muda kelahiran Kapuas, PIR memulai karir politiknya di daerah ini dan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kapuas untuk dua periode, yaitu 2014-2019 dan 2019-2024, melalui Partai Demokrat yang dikenal dengan lambang MERCY besutan SBY.

H. Parij Ismeth Rinjani dikenal sebagai politisi muda yang diandalkan masyarakat. “Jika dipercaya oleh masyarakat, saya berniat dengan ikhlas, seizin Allah SWT, untuk mewakafkan diri sepenuhnya bagi masyarakat Kapuas,” ujar PIR. Menanggapi pertanyaan tentang usianya yang masih muda untuk terjun ke dunia politik, PIR menjelaskan bahwa semangat pengabdianlah yang mendorongnya. “Sejak menyelesaikan pendidikan SMA dan melanjutkan S1, saya sudah memasuki dunia politik dan kini dipercaya memimpin Partai Demokrat Kapuas,” jelasnya.

PIR menegaskan komitmennya untuk mengabdikan diri kepada kampung halaman dan tanah kelahirannya. “Saya akan berusaha menjadi bagian penting dalam hidup saya dan berkontribusi sebaik-baiknya demi Kapuas tercinta ini,” ungkapnya. Mengakhiri wawancaranya, PIR mengajak para muda dan milenial Kapuas yang memiliki semangat untuk kemajuan Kapuas. “Ayo bergabung bersama saya, sampaikan ide-ide agar kita dapat membangun dan menggali potensi Kapuas sebagai modal menghadapi masa depan, baik secara pribadi maupun secara luas, agar Kapuas menjadi contoh kabupaten terbaik di Kalteng dan di Republik tercinta ini,” tegas PIR. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *