Berita

Daftar ke PKB, “ASA” Bertekad Akan Memajukan Kapuas

19
×

Daftar ke PKB, “ASA” Bertekad Akan Memajukan Kapuas

Share this article
ASA saat menyerahkan Formulir ke PKB

Kapuas, pojokindonesia.com – Ahmad Sofian Afriady S.Farm. Apt, yang akrab disapa “ASA”, seorang pengusaha di bidang farmasi, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas periode 2024-2029. Pada Jumat, 31 Mei 2024, ASA mendatangi kantor DPD PKB Kapuas bersama keluarga dan kerabat dekatnya untuk menyerahkan formulir pendaftaran. Kedatangan ASA diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kapuas, Tomi Saputera, beserta jajaran pengurus di Sekretariat DPC PKB di Jalan Pemuda, Kuala Kapuas.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tomi Saputera, mengucapkan selamat datang dan menjelaskan bahwa hari itu adalah hari terakhir penerimaan pendaftaran di PKB. Tomi menambahkan bahwa berkas ASA menjadi pendaftar terakhir (nomor 6). “Berkas yang diterima ini nantinya akan menjadi bahan koordinasi dan selanjutnya dimusyawarahkan di DPW untuk modal awal dilakukan fit and proper test oleh DPP PKB, yang insyaallah melahirkan rekomendasi pengusung terhadap Bakal Calon yang sudah mendaftar,” jelas Tomi.

Pada kesempatan yang sama, ASA mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan dukungan penuh dari PKB sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas. Keputusan ASA untuk maju dalam Pilkada ini didasari oleh dorongan dan restu dari keluarga, orangtua, guru, serta kerabatnya, dengan tujuan memberikan yang terbaik bagi kampung halaman, Kabupaten Kapuas.

ASA menjelaskan bahwa PKB adalah partai ke-8 yang dipilihnya untuk mendukung pencalonannya dalam Pilkada mendatang. ASA berharap proses nantinya akan menghasilkan koalisi pendukung yang kuat dan merekomendasikan dirinya sebagai Calon Bupati Kapuas. “Saya berharap dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas dan membawa perubahan positif untuk masa depan yang lebih baik,” tutup ASA.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *